Pesan Kamtibmas Melalui Tempat Ibadah

Pesan Kamtibmas Melalui Tempat Ibadah
Brigpol Sinto Malelak melaksanakan Himbauan Kamtibmas Melalui Program Bar Bar Religi (Minggu 16/06/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Kegiatan kepolisian untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi umat nasrani dalam beribadah dengan melaksanakan pengamanan selama pelaksanaan ibadah.

Oleh Bripka Sumantri Bhabinkamtibmas Desa Lekunik dan Desa Persiapan loman melakukan pengamanan pada gereja Gmit Sion Nauhadoen Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao

Melalui mimbar gereja juga dimanfaatkan oleh Bhabinksmtibmas desa batulilok Brigpol Sinto Malelak pada Gereja kemah ijil ora et labora fengolen desa batulilok Kecamatan Pantai baru untik melaksanakan kegiatan preemtif.

Kegiatan sosialisasi atau himbauan kamtibmas melalui mimbar gereja atau tempat ibadah merupakan wujud program Barbar Religi oleh Personel Polsek Pantai baru.

Adapun beberapa penyapaian himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas batulilok yaitu mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan tetap menjaga toleransi dalam lingkungannya.selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas jika mengetahui adamya potensi gangguan kamtibmas"tutur Bhabinkamtibmas Brigpol Sinto Malelak.

Kemitraan antara polri dan masyarakat harus selalu terjalin dengan baik dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif

Sebagai penutup bhabinkamtibmas juga menyampaikan terima kasih kepada pihak gereja yang memberikan kesempatan bagi polsek pantai baru melalui program barbar religj untuk menyampaikan pesan kamtibmas melalui tempat ibadah "ungkap Brigpol Sinto.(Bdn_23)