14 Personel Polres Rote Ndao Mengamankan Pertandingan Futsal Betania CUP VII

14 Personel Polres Rote Ndao Mengamankan Pertandingan Futsal  Betania CUP VII
Kapolsubsektor suelain AIptu Johanis U ZObaga,S.H mewakili Kapolsek lobalaian saat Mengikuti Upacara Pembukaan Tournament Futsal Betania Cup VII (Senin 05/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com. Rote. Perhelatan Tournament Futsal  "Pemuda Betania Cup VII" kembali dilaksanakan oleh Pemuda GMIT Betania Baa,untuk menyambut HUT Reformasi,HUT GMIT dan HUT Jemaat Bethania Baa yang Ke 49.(Senin 05/08/2024).

Upacara pembukaan dilaksanakan di lapangan Futsal Syahbandar UPP Kelas III Baa Kelurahan Namodale Kecamatan Lobalain Kabupaten rote ndao sekitar Pukul 17.00 Wita.

Pelaksanaan Tournament Futsal Betania Cup VII berdasarkan Surat Ijin keramaian Nomor :SI/Yanmin-24/VIII/2024/Sat Intelkam tanggal 02 Agustus 2024 atas surat permohonan panitia tournament Futsal Bethania Cup VII Nomor :85/MJ-GMIT/III/A/Juli/2024 Tanggal 06 Juli 2024.

Dalam acara pembukaan tournament Futsal Betania Cup VII,Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta yang diwakili oleh Kapolsubsektor suelain AIptu Johanis U Zogara,S.H berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas bagi seluruh TIM,Official dan Manage,Panitia pelaksana dan perangkat pertandingan untuk memastikan  pelaksanaan kegiatan Tournament Futsal Betania Cup VII dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Adapaun ijin keramaian kegiatan masyarakat ini ,Sesuai Surat perintah Kapolres rote ndao Nomor :Sprin/424/VIII/PAM 3.3/2024 Tanggal 02 Agustus 2024  terhadap 14 (Empat belas) personel Polsek Lobalain dan Satuan Samapta Polres rote ndao melaksanakan pengamanan Tournament Futsal Betania Cup VII Tahun 2024 yang akan berlangsung dari tangga 05 Agustus 2024 hingga 24 Agustus 2024.

"Tournament yang diikuti oleh 44 Tim ini diharapkan mampu untuk menjaga sportifitas serta tidak memicu terjadinya kericuhan selama pertandingan berlangsung " tutur Kapolsubsektor suelain Aiptu Johanis U Zogara,S.H.

"Juga bagi suporter masing masing tim yang ikut dalam tournament futsal ini tidak boleh melakukan taruhan dalam bentuk apapun maupun mengkonsumsi miras dan melakukan keributan diarea pertandingan"

"Dari jadwal pertandingan yang di rillis panitia pelaksana bahwa pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 16.00 wita hingga pukul 22.00 wita,kita bersepakat untuk selalu tertib dalam pelaksanaan pertandingan agar tidak menggangu masyarakat menjelang tengah malam"

"Untuk personel yang melaksanakan pengamanan sebanyak 14 Personel,juga akan dilakukan pemantauan dari Patroli Presisi Satuan Samapta Polres rote ndao serta Patroli Preventif Polsek lobalain yang bertujuan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat"

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan keagamaan dalam rangka HUT Reformasi,HUT GMIT dan HUT Jemaat Betania Ke 49,jadi mari kita dukung dan pastikan berjalan aman dan lancar" tutup Kapolsubsektor suelain Aiptu Johanis U ZObgara.S.H. (Bdn_23)