Kegiatan Preventif Polsek Lobalain Untuk Jaga Kamtibmas

Kegiatan Preventif  Polsek Lobalain Untuk Jaga Kamtibmas
Patroli Preventif Personel Polsek Lobalain untuk menciptakan Kamtibmas Kondusif (Sabtu 01/06/2024

 www.tribratanewsrotendao.com.Baa.Kegiatan kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di masyarakat pada wilayah hukum Polsek lobalain di wujudkan melalui patroli preventif polsek.

      Pelaksanaan kegiatan kepolisian menggunakan mobil double cabin yang merupakan kendaraan operasional dalam memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat..

        Dipimpin Aipda I Wayan Pratama,S.T kegiatan patroli hari ini (Sabtu 01 Juni 2024) fasilitas BUMN dan SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Lobalain.

         Kepada tribratanewsrotendao Aipda I Wayan Pratama,ST menyampaikan bahwa  pelaksanaan patroli preventif kami lakukan dengan sasaran  fasilitas BUMN yang ada di wilayah hukum Polsek Lobalain yaitu bank BRI,Bank BNI,Bank NTT,Bank Mandiri,PT Pegadaian Persero hingga SPBU Sanggoen dan SPBU Metina "ungkap Ps Kanit Binmas Polsek Lobalain ini.

         Walaupun aktifitas pelayanan terhadap nasabah pada BUMN tersebut tidak ada namun perlu kewaspadaan untuk mencegah hal hal buruk bisa saja terjadi karena kelalaian petugas yang melaksanakan pengamanan " tambahnya.

      Kapolsek Lobalain Iptu I Nyoman Suwasta secara terpisah kepada tribratanewsrotendao bahwa kegiatan kepolisian baik itu bersifat preemtif maupun preventif di wilayah Lobalain cukup banyak mulai dari kegiatan operasional Polsek yang terus berjalan setiap harinya juga terdapat tugas tambahan dengan melakukan pengamanan pertandingan futsal SMSI CUP yang dilaknakan di lapangan syahbanr pelabuhan Baa "Ungkap Kapolsek

      Personel yang melaksanakan pengamanan harus kami maksimalkan demi lancar nya pertandingan futsal serta keamanan bisa terwujud hingga pertandingan final nantinya " Ujar Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta. (Bdn_23)