Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya
Bhabinkamtibmas Desa Sonimanu Bripka Dominikus L. Ngongo saat temuai warga desa binaannya

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Bhabinkamtibmas Desa Sonimanu, Polsek Pantai Baru sambangi warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas sebagai upaya menjaga harkamtibas, Jumat pagi (28/02/2020).

Bripka Dominikus L. Ngongo melakukan sambang warga binaan, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat terkhusus warga binaannya untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas di lingkungannya.

Sarci Manafe atau biasa akrab dipanggil Mama Sarci warga Dusun Oekima, Desa Sonimanu mengaku senang dikunjungi oleh Polisi, dirinya merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di rumahnya. Dia pun berjanji akan selalu mendukung Polisi dalam menciptakan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Pantai Baru Iptu Kornelius Tuati mengatakan Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan.

“ Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas atupun gangguan kabtibmas lainnya,” harap Kapolsek. (6”nur)