Pelaksanaan Wasrik Rutin Itwasda Polda NTT Tahap I TA 2019 di Polres Rote Ndao

Pelaksanaan Wasrik Rutin Itwasda Polda NTT Tahap I TA 2019 di Polres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Bertempat di Aula Wirasatya Polres Rote Ndao, Itwasda Polda NTT laksanakan Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2019, Jumat ( 29/03/2019).

Wasrik Itwsda Polda NTT Tahap I ini dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Agustinus Hendrik Fai, S.H, dengan Pemeriksa AKBP I Nyoman Wacika, AKP Fransiskus Wisang, AKP M. Aplonia Dima dan sekertaris Briptu Taufik Hidayat.

Kegiatan pemeriksaan meliputi aspek Anggaran dengan pemeriksa AKP Fransiskus Wisang , aspek Operasional dengan pemeriksa AKBP Agustinus Hendrik Fai, S.H  dan aspek sarana dan prasarana dengan pemeriksa AKP M. Aplonia Dima.

Wasrik diikuti oleh seluruh Bagian dan Satuan Operasional Polres Rote Ndao serta Polsek jajaran Polres Rote Ndao. Seluruh fungsi dan bagian yang merupakan obyek pemeriksaan masing-masing telah mempersiapan berbagai data dan bahan pemeriksaan.

Diketahui Wasrik merupakan agenda kegiatan rutin dari Itwasda Polda NTT ke Polres jajaran sebagai bagian dari pengawasan Internal Polri khususnya Polda NTT atas kerja dan kinerja jajarannya untuk menjadi Polri yang lebih maju dan dipercaya masyarakat. (6’nur)