Patroli Preventif Personel Polsek Lobalain

Patroli Preventif Personel Polsek Lobalain
Ps Kanit Samapta Polsek Lobalain Aiptu Agus Salim,S.H bersama Aipda Jermias Mandala,S.H melaksanakan Patroli Dialogis (Sabtu 15/06/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat diwilayah hukum polres rote ndao khususnya polsek lobalain diwujudkan dengan melaksanakan patroli dialogis oleh personel polsek lobalain.

Dipimpin Ps Kanit Samapta Polsek Lobalain Aiptu Agus Salim.S.H bersama Aipda Jeremias Mandala,S.H,Aipda Alfred Pello, Bripka Aris Bessi dan Briptu Heru Saleh,S.H. melaksanakan patroli dialogis di wilayah kelurahan namodale dan Kelurahan Metina,Kelurahan Mokdale Kecamatan lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Menggunakan ranmor double cabin operasional polsek lobalain kegiatan patroli ini selain berinteraksi dengan masyarakat untuk selalu memberikan informasi kepada polsek lobalain dalam usaha pemeliharaan kamtibmas juga diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Kepada tribratanewsrotendao Aiptu Agus Salim,S.H.menjelaskan kegiatan regu piketnya selama 24 Jam.

"Diawali dengan apel pagi bersama seluruh personel polsek kemudian dilanjutkan dengan kegiatan K2YD menyesuaikan dengan kegiatan masyarakat,patroli preventif pada siang hari menjelang siswa siswi pulang sekolah sekaligus kegiatan diskresi "ungkap Aiptu Agus Salim.

"Pukul 14.30 Wita dilakukan apel persiapan pengamanan kegiatan masyarakat di desa sanggoen yaitu sepakbola mini Antero Cup hingga pukul 18.00 Wita.Pukul 22.00 - 00 Wita dilanjutkan dengan Patroli Preventif malam hari.sebelum lepas dinas Kami melaksanakan pengamanan Ibadah pada gereja geraja yang ada di kecamatan lobalain hingga Pukul 08.00 Wita "Tambah Ps Kanit Samapta Polsek Lobalain Aiptu Agus Salim.S.H

Kapolsek Lobalain mengungkapkan "kinerja personelnya dalam 24 jam memang sudah disesuaikan dengan setiap kegiatan masyarakat di wilayah hukum polsek lobalain dan harus memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan baik dan lancar  serta wajib untuk membuat laporan hasil pelaksanaan tugas " tutur Iptu I Nyoman suwasta.(Bdn_23)