Sambangi Warga Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Sambangi Warga Ini Pesan Bhabinkamtibmas
Bripka Andreas Talelu bersama Ps Kanit Samapta Bripka Charles Billy melaksanakan Kegiatan Kepolisian di wilayah kecamatan lobalain

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam wilayah binaan seorang bhabinkamtibmas merupakan suatu kewajiban

Melalui kegiatan sambang oleh bhabinkamtobmas merupakan langkah yang di ambil bhabinkamtibmas Polsek rote selatan untik mengetahui situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Oleh bhabinkamtibmas Bripka Andrreas Talelu melaksanakan kegiatan sambang bersama Ps Kanit Samapta Polsek Rote Selatan Bripka Charles Billy.

Menghimbau warga binaan untuk tetap memperhatikan keselamatan saat melaksanakan aktifitas sehari hari serta selalu berkoordinasi dengan polsek rote selatam jika menemukan adanya potensi gangguan kamtibmas.

" Kami Mendukung kegjatan bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan preemtif di wilayah binaannya walaupun kami Unit Samapta sebagai pengemban Preventif tetap memberikan himbauan dalam pencegahan gangguan kamtibmas "Ungkap Ps Kanit Samapta Polsek Rote selatan Bripka Charles Billy.

Ditambahkan Bhabinkamtkbmas Bripka Andreas Talelu bahwa kegiatan sambang yang dilakukan merupakan tanggung jawab kami sebagai personel bhabinkamtibmas.Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) merupakan tugas atensi pimpinan polri untuk dapat disampaikan langsung kepada masyarakat "ungkapnya.

Kapolsek rote selatan saat di konfirmasi tribratanewsrotendao mengungkapkan bahwa pelaksanaan tugas personel bhabinkamtibmas di wilayah binaan personel bhabinkamtibmas harus membawa dampak positif bagi warga binaannya.setiap atensi pimpinan yang berkaitan dengan pemeliharaan kamtibmas wajib untuk diteruskan pada warga binaannya.Menjelang pemilukada sudah kami arahkan untuk selalu melakukan monitoring setiap kegiatan mssyarakat di daerah binaan masing masing "tutur Kapolsek Rote Selatan IPDA Dharma Elim Salata. (Bdn_23)