Kapolres Rote Ndao "Selamat Bertanding dan Tetap Jaga Sportifitas

Kapolres  Rote Ndao
Sambutan Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P dalam rangka Pembukaan Pertandingan Volly Dalam Rangka Hut.Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 (Selasa 18/06/2024

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Pertandingan Voly dalam rangka HUT ke 78 Bhayangkara tahun 2024 di polres rote ndao hari ini dimulai (Selasa 18 Juni 2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 14 tim club profesional di.kabupaten rote ndao dan 9 tim setingkat SMA/SMK di kabupaten rote ndao.

Pertandingan bola volly ini dilaksanakan mulai tanggal 18 Juni 2024 hingga tanggal 29 Juni 2024 dengan memperebutkan Piala bergilir Kapolres rote ndao dan Uang Tunai sebesar Rp.44.500.000 (Empat puluh empat juta lima ratus ribu rupiah).

Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P dalam sambutannya "kegiatan pertandingan volly yang kita lanksanakan hari ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke 78 tahun 2024.Sebelum pertandingan volly yang dilaksanakan hari ini kita juga telah selesai melaksanakan kegiatan pacuan kuda "tutur Kapolres.

Melalui pertandingan voly hari ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat berprestasi melalui olahraga karena cukup banyak atlet yang mengharumkan  bangsa Indonesia melalui olahraga "tambah Kapolres

Kasat lantas polres rote ndao yang juga merupakan ketua panitia dalam penyelenggaraan pertandingan volly dalam rangka HUT bhayangkara Ke 78  mengungkapkan apresiasi atas kerjasama seluruh panitia eksternal bersama polres rote ndao dalam menggelar pertandingan volly hari ini serta partisipasi seluruh tim yang ada dalam memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini "Kasat Lantas Polres rote ndao IPDA Ferdi Ndaumanu.S.H.

Hadir dalam Upacara Pembukaan pertandingan volly dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 yakni Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P,Dandim 1627 Rote Ndao Letkol (Inf) Alber Inkiriwang,S.I.P dan Perwakilan dari Forkipimda Kabupaten rote ndao.

Setelah Upacara pembukaan para penonton dan peserta yang hadir di suguhkan dengan tarian kolosal oleh personel polres rote ndao.

Sebagai pertandingan pembuka dilaksanakan pertandingan eksebisi antara Tim Forkopimda melawan Tim Polwan Polres Rote ndao yang dimenangkan oleh tim Forkopimda.

Untuk pertandingan hari pertama (Selasa 18 Juni 2024) berlangsung 5 Tim yang akan bertandingan dengan rincian 2 Tim Putra setingkat SMA/SMK dan 3 Tim  Profesional kabupaten rote ndao.(Bdn_23)