Patroli Preventif Personel Polsek Pantai Baru Amankan Aktifitas Bongkar Muat Penumpang Pada Pelabuhan Pantai baru

Patroli Preventif Personel Polsek Pantai Baru Amankan Aktifitas Bongkar Muat Penumpang Pada Pelabuhan Pantai baru
Personel Polsek Pantai Baru Mengamankan Aktifitas Bongkar Muat Penumpang Pada Pelabuhan Pantai Baru

www.tribratanewsrotendao.Rote.— Polsek Pantai Baru  melaksanakan kegiatan kepolisian pada area Pelabuhan Ferry ASDP Pantai Baru dengan tujuan menjaga keamanan dan kenyamanan.

Patroli prevemtif polsek pantai baru ini melibatkan Aiptu Fedryk T. N. Lulu dan Aipda Frengki Fia, yang fokus pada pengamanan kapal Express Bahari 8E.

Dalam melaksanakan patroli preventif, personel polsek pantai baru  memberikan himbauan penting kepada penumpang dan pengantar dengan  mengingatkan agar tidak saling dorong saat naik ke kapal untuk menghindari potensi penumpang  Jatuh ke laut.

Selain itu, kehadiran personel polsek pantai baru juga memberikan kenyamanan bagi pelalu UMKM atau penjual di area pelabuhan pentaibaru.

Sebagai upaya peningkatan layanan, Polsek Pantai Baru mensosialisasikan Barbar-Phone, sebagai media  komunikasi yang meliputi nomor telepon, WhatsApp, Facebook, Twitter, Tiktok, dan YouTube yang bertujuan mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi dan memberikan laporan terkait tugas kepolisian.

Dengan langkah-langkah ini, Polsek Pantai Baru berharap dapat menciptakan suasana yang kondusif di pelabuhan, memastikan keselamatan penumpang, serta memelihara fasilitas umum dengan baik. Masyarakat juga diharapkan semakin mudah berinteraksi dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman "Kapolsek Pantai Baru IPDA I Gede P.Parwata,S.H. (Bdn_23)