Patroli Dialogis Polsek Lobalain,Upaya Untuk Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Patroli Dialogis Polsek Lobalain,Upaya Untuk Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif
Personel Polsek Lobalain .Melaksanakan Patroli Dialogis Dalam Rangka Menciptakan Keamanan Diwilayah Hukum Polsek Lobalain (Sel 27/08/2024

www.tribratanewsrotendao.com. Rote.Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, Polsek Lobalain melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukum Polsek Lobalain.

Dengan mengerahkan kendaraan roda 4 (Empat) Double cabang Operasional Polsek, kegiatan  patroli patroli dialogis dilaksanakan dengan sasaran Kelurahan Namodale hingga kelurahan.metina Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

 Dengan melibatkan tiga personi Polsek.Lobalain l, yaitu Aipda I Wyn Partama, ST, Bripka M. Awang Aked, dan Bripka Sumantri

Patroli dialogis merupakan langkah Personel Polsek Lobalain untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus  mengedukasi dan menyampaikan himbauan dalam pemeliharaan dan pembinaan kamtibmas.

Kemitraan antara Polri dan masyarakat bisa membawa dampak positif dalam rangka menciptakan kamtobmas yang kondusif karena masyarakat dilibatkan dalam  memantau seluruh aktivitas dilingkungannya serta memberikan informasi kepada Polri untuk melaksanakan kegiatan Kepolisian baik itu Kegjatan Preemtif maupun preventif Kepolisian.

"Langkah personel Polsek Lobalain dalam meningkatkan kegiatan kepolisian dalam masyarakat hanya bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi.masyarakat serta suasana keamanan yang kondusif selama berlangsungnya Tahapan Operasi Mantap Praja Turangga 2024" Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta. (Bdn_23)