Operasi Pekat Turangga 2024,Personel Polsek Rote Timur Razia Kios Dan Kendaraan Yang Melintas

Operasi Pekat Turangga 2024,Personel Polsek Rote Timur Razia Kios Dan Kendaraan Yang Melintas
Personel Polsek Rote Timur Menggelar Operasi Pekat Turangga 2024 Dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang Pemilukada 2024 (Minggu 25/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Polsek Rote Timur melaksanakan operasi  Pekat Turangga 2024 pada hari ini (Minggu 25/08/2024).

.Kegiatan ini dipimpin oleh Kspk Regu II, Aipda Hendra Foeh, bersama personel Piket Polsek Rote Timur yang terlibat dalam Operasi Pekat Turangga 2024.

Pelaksanaan Operasi atau razia yang dilakukan personel Polsek Rote Timur dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sasaran Operasi Operasi Pekat Turangga 2024  hari ini dengan sasaran pencegahan  terhadap miras, narkoba, senjata tajam,produk atau makanan kemasan yang telah kadaluarsa serta senjata ap rakitan

Razia terhadap Penyalahgunaan senjata api rakitan dan senjata tajam dilakukan dengan pemeriksaan kendaraan bermotor yang melintas  di sepanjang jalan Desa Papela dan Kelurahan Londalusi kecamatan Rote timur.

Untuk produk atau makanan kemasan yang kadaluarsa dilakukan razia pada kios atau toko yang menjual atau mendistribusikan kebutuhan bagi masyarakat.

Dalam pelaksanaan razia atau operasi pekat Turangga 2024 hari ini (Minggu 25/08/2024), tidak ditemukan pengendara yang membawa senpira atau sajam selama berkendara serta  tidak ada produk kemasan  kadaluarsa yang dijual atau distribusikan  kepada masyarakat oleh kios atau toko toko yang ada di kecamatan Rote timur.

Sebagai Upaya Preemtif personel Polsek Rote timur juga  memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan roda empat dan dua untuk menghindari konsumsi miras karena bisa menyebabkan kecelakaan saat berlalu lintas.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Rote Timur untuk memastikan keamanan dan kenyaman masyarakat  juga bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Pekat Turangga 2024 sebagai cipta Kondisi Kamtibmas Kondusif menjelang Pemilukada 2024 "Kapolsek Rote Timur IPTU Yohn F Kota.(Bdn_23)