Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas,Personel Polsek Rote Barat Daya Tingkatkan. K2YD

Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas,Personel Polsek Rote Barat Daya Tingkatkan. K2YD
Upaya Preemtif Personel Polsek Rote Barat Daya Dalam Menciptakan Kamtibmas Komdusif

www.tribratanewsrotendao.com Rote.Untuk Menciptakan Kamtibmas yang kondusf Personil Piket Regu II Polsek Rote Barat Daya melaksanakan Patroli preventif Kepoisian.

Upaya personel Polsek Rote barat daya melaksanakan Kegiatan kepolisian yang ditimgkatkan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Rote Barat Daya.

Kegiatan Preventif Oleh Aipda Benri Haning dan Bripka Nurahman ini dengan melakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas bagi masyarakat..

Upaya preventif untuk mengurangi tindak pidana serta melalui kegiatan preemtif bertujuan untuk mnerikan edukasi bagi masyarakat akan pentingnya Kamtibmas yang kondusif.

Kehadiran personel Polsek Rote barat daya juga memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam upaya pembinaan Kamtibmas.

"Setiap kali personel Polsek Rote barat daya melaksanakan kegiatan kepolisian wajib untuk memberikan Himbauan  untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu terkait suanggi atau santet karena dapat menimbulkan perbuatan pidana"

Serta menghimbau masyarakat dalam menghadapi pemilihan umum kepala daerah 2024 selalu memverifikasi kebenaran terhadap suatu isu atau baik itu melalui media sosial maupun media lainnya,melalui menghindari politik identitas  (SARA) yang bisa merusak toleransi yang sudah terbina selama ini "Kapolsek Rote Barat Daya IPDA Godfriet E S Mail. (Bdn_23)