Jaga Kebugaran Fisik Personel, Jumat Sehat Digelar Dengan Jalan Santai dan Senam Bersama

Jaga Kebugaran Fisik Personel, Jumat Sehat Digelar Dengan Jalan Santai dan Senam Bersama
Personel Polres Rote Ndao saat melakasnakan oleh raga bersama dengan lari dan jalan santai, Jumat (31/05).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Guna menjaga kebugaran fisik dan Kesehatan mental dalam rangka untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personel Polres Rote Ndao hari ini usai apel dilanjutkan pelaksanaan olah raga bersama, Jum’at (31/05/2024).

Tampak seluruh personel usai apel langsung membentuk barisan berbanjar dua selanjutnya melaksanakan jalan santai dan lari. Dengan menempuh jarak hingga 4 Kilometer, semangat anggota menjadi terbakar.

Sekembalinya dari jalan santai seluruh personel lanjut dengan senam bareng. Kegiatan olah raga rutin diadakan rutin setiap hari jumat pagi diharapkan mampu menjaga kebugaran tubuh dan menunjang performa personel agar tetap dalam kondisi yang prima.

Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P. melalui Kabag SDM AKP Silfianus Hardi sebelumnya memberikan arahan yang mengingatkan agar personel selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit.

Kabag juga mengatakan, mengingat padatnya kegiatan operasional terlebih disaat ini dimana menjelang tahapan Pemilu 2024, maka kesehatan fisik dan mental perlu diperhatikan.

“Kita diberikan kesempatan seminggu sekali di hari Jumat untuk olahraga bersama, ini perlu kita manfaatkan dengan baik demi menjaga kesehatan fisik dan mental, apalagi saat ini sudah mendekati tahapan inti dari Pemilukada 2024, jangan sampai kesehatan terganggu yang akibatnya tugas rutin bisa terganggu juga,” jelas Kabag.

Usai olah raga, seluruh personel beristirahat sejenak dan selanjutnya melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya rutinnya. (6n)