Tahapan Kampanye Pilkada Serentak 2024,Personel Polres Rote Ndao Amankan Kampanye Calon Pilkada Di Desa Lidabesi

Tahapan Kampanye Pilkada Serentak 2024,Personel Polres Rote Ndao Amankan   Kampanye Calon Pilkada Di Desa Lidabesi
Personel Polres rote ndao pada Zona 1 Pam Kampanye Melaksanakan Pengamanan Tahapan Kampaye didesa lidabesi kecamatan rote tengah (Rabu 25/9/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Pelaksanaan Tahapan Kampanye Pilkada serentak 2024 kabupaten rote ndao telah dimulai.Rabu (25/09/2024).

Sesuai penertbitan STTP yang diterbitkan satuan intelkam  Nomor :STTP/154/IX/2024 tanggal 24 September 2024 pelaksaan kampanye pasangan calon Paulina Bullu - Sando Fangidae,ST.,M/MT (Paket Lentera) akan melaksanakan Kampanye tepatnya hari Rabu,25 September 2024 bertempat di rumah Arkilaus Fangidae Dusun Olabatu Desa Lidabesi Kecamatan Rote Tengah Kabupaten Rote Ndao.

Walaupun jenis kampanye yang dilaksanakan berupa tatap muka antara pasangan calon Paket Lentera dengan para simpatisan,namun pelaksanaan pengamanan oleh personel polres rote ndao yang terlibat dalam sprin pengamanan Tahapan Kampanye   tetap dilaksanakan sesuai SOP.

" Sesuai pembagian wilayah pengamanan tahapan Kampanye,maka Personel yang terlibat dalam Pengamanan pada lokasi pelaksanaan kampanye sesuai STTP adalah personel gabungan dari Zona 1 yaitu personel Polsek Rote timur,Polsek pantai baru dan personel polsek rote tenga serta personel polres rote ndao yang terlibat dalam pengamanan pada Zona 1  " ungkap  Kabag SDM Polres rote ndao Kabag AKP Silfianus Hardi.

'Sesuai jadwal kampanye pada STTP yang diterbitkan dilaksanakan mulai pukul 17.00 Wita hingga pukul 22.Wita."

Personel Polres rote ndao dan Polsek jajaran Yang terlibat dalam Zona 1 (Satu) Pam Kampanye Melaksanakan Apel Konsolidasi Saat berakhirnya kegiatan Kampanye

Selain Personel polres rote ndao yang melaksanakan pengamanan pelaksanaan kampanye paket lentera,juga diawasi oleh Panwaslu Kecamatan rote tengah dan Panwas Desa/Kelurahan (PKD) Desa Lidabesi.

"Hingga batas akhir pelaksanaan Tahapan Kampanye yaitu pukul 22.00 Wita,Pasangan calon Paket Lentera  kembali menuju ke Posko pemenangan yang berada di kelurahan Mokdale kecamatann lobalain kabupaten rote ndao dengan pengawalan satuan lalu lintas polres rote ndao "

"Setelah massa simpatian berangsur angsur membubarkan diri,personel pengamanan melaksanakan apel konsolidasi dan kembali ke wilayah hukum polsek masing masing dan polres rote ndao "ungkap Kabag SDM Polres rote ndao AKP Silfianus Hardi. (Bdn_23)