Polsek Rote Barat Laut Gelar Patroli Demi Kenyamanan Masyarakat di Pasar Inpres Busalangga

Polsek Rote Barat Laut Gelar Patroli Demi Kenyamanan Masyarakat di Pasar Inpres Busalangga

www.tribratanewsrotendao.com Personel Polsek Rote Barat Laut yang dipimpin oleh Wakapolsek Aiptu Nefriadi Tallo melaksanakan Patroli preventif di kawasan Pasar Inpres Busalangga. Rabu (25/9/2024).

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Rote Barat Laut.

Pelaksanaan Patroli preventif  selain mencegah dan menekan angka kriminalitas yang berpotensi terjadi,juga menjadi tempat personel polsek rote barat laut untuk  mengimbau masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung pasar, untuk tetap waspada dan menjaga ketertiban.

"Kami terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya yang beraktivitas di Pasar Inpres Busalangga. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah tindakan kriminal, serta mengingatkan masyarakat agar tidak mengonsumsi miras di sekitar area pasar," ujar Wakapolsek Aiptu Nefriadi Tallo.

Selain itu, kami juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tersebar di media sosial, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Masyarakat diingatkan untuk tidak terpengaruh oleh bujuk rayu atau janji-janji yang dapat mengarah pada TPPO,Kami berharap agar setiap informasi terkait TPPO segera dilaporkan kepada Polsek Rote Barat Laut atau Polres Rote Ndao."himbau Wakapolsek RBL Aiptu Nefri Tallo.(Bdn_23)