Sat Sabhara Polres Rote Ndao Tingkatkan Patroli Cegah Kriminalitas

Sat Sabhara Polres Rote Ndao Tingkatkan Patroli Cegah Kriminalitas

www.tribratanewsrotendao.com , Rote – Guna mengantisipasi tindak Kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan Pencurian kendaraan bermotor) di wilayah Polres Rote Ndao, Satuan Sabhara melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas di berbagai obyek vital seperti di Bank, PLN, Pegadaian, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Lobalain, Selasa (10/12/2019).

Dengan kendaraan mobil Patroli double cabin, sebanyak 6 personel petugas patroli anggota Satuan Sabhara  yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara IPTU Yohanes Suri, SH.

P ersonel Satuan Sabhara saat melaksnakan patroli di tempat-tempat obyek vital

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli di setiap tempat, baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk, petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat.

Kasat Sabhara mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satuan Sabhara, pihaknya ingin setiap sudut dan tempat keramaian oleh masyarakat, keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

“ Dengan Patroli Kepolisian kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas, terutama di keramaian, obyek vital dan tempat lainnya agar aman dan kondusif,” ucap Kasat Sabhara. (6”nur)