TNI – Polri bersama Unsur Forkopimda Tolak Aksi Anarkisme Jelan Pelantikan Presiden

TNI – Polri bersama Unsur Forkopimda Tolak Aksi Anarkisme Jelan Pelantikan Presiden

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Seluruh Unsur TNI – Polri bersama Pemerintah Daerah, tokoh agama hingga seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Rote Ndao menolak aksi-aksi anarkis, radikalisme dan terorisme menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. Masyarakat mengharapkan situasi kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Hal ini ditegaskan dalam deklarasi yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Rote Ndao usai Apel Kesiapsiagaan TNI – Polri dalam rangka mendukung pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024, pagi ini Jumat (18/10/2019).

" Kami TNI – Polri bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Rote Ndao siap mendukung pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024 dan menolak segala bentuk aksi anarkis, radikalisme dan terorisme, “  ucap seluruh peserta deklarasi.

Deklarasi bersama, tolak aksi anarkisme jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di depan MaPolres Rote Ndao

Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang hari Wibowo, SIK, M.Si menyatakan bahwa segala bentuk tindakan di luar aturan hukum yang berlaku tentu ada sanksi hukumnya. TNI - Polri Ndao mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Rote Ndao untuk sama-sama menciptakan situasi yang kondusif.

“ Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk situasi yang nyaman dan nyaman," ucap Kapolres.

Kita harus bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelantikan kepala negara. Kita tentu sepakat menolak segala aksi anarkis, terorisme dan radikalisme serta tindakan melawan hukum lainnya," imbuh Kapolres. (6”nur)