Final Turnamen Bola Volley Bupati Rote Ndao Cup I 2019, Polres Perketat Pengamanan

Final Turnamen Bola Volley Bupati Rote Ndao Cup I 2019, Polres Perketat Pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com , Rote – Memasuki babak akhir Turnamen Bola Volley Bupati Rote Ndao Cup I 2019, Kepolisian Resor Rote Ndao memperketat pengamanan dengan menerjunkan personel Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran.

Dalam pertandingan final bola volley putra di pertemukan antara Tim Bank NTT melawan Tim Sheriff yang dimenangkan oleh Tim Bank NTT dengan skor (3-0).

Final turnamen bola voli tersebut digelar di Lapangan bola volley Ba’a, Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao pada Kamis malam sekitar pukul 20.40 Wita (05/12/2019).

Sebagai bentuk pelayan prima kepolisian kepada masyarakat personel Polres Rote Ndao yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Mateus Cono, SH melaksanakan pengamanan pertandingan final bola voli Bupati Cup I.

Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Mateus Cono, SH saat mengambil apel persiapan pengamanan

Tampak antusias penonton yang ingin menyaksikan laga final tersebut sangat ramai, kemudian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan petugas pam melalui Panitia menghimbau kepada para penonton yang menyaksikan tim kesangannya bertanding agar tertib, dan kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportifitas saat betanding.

Kabag Ops mengatakan bahwa Polres Rote Ndao akan selalu hadir dan tampil di setiap kegiatan masyarakat, baik diminta oleh masyarakat ataupun tuidak.

“ Kami akan selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat, mau diminta atau tidak kita tetap harus hadir, ini merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat, kita ingin setiap kegiatan yang diselenggaran oleh masyarakat ataupun pemerintah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kabag Ops. (6”nur)