Polsek Pantai Baru Diapresiasi,Sukses Amankan Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke-79 Tingkat Panbar

Polsek Pantai Baru Diapresiasi,Sukses Amankan Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke-79 Tingkat Panbar
Kapolsek Pantat Baru IPDA I Gede P Parwata,S.H Saat Menyerahkan Hadiah Bagi Pemenang Salah Satu Item Perlombaan (Sabtu 17/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Panggung Kesenian di Kelurahan Olafuliha'a, Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao, menjadi saksi penutupan resmi Pertandingan dan Perlombaan Seni dalam rangka perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara ini merupakan bagian dari perayaan yang dilaksanakan dengan izin berdasarkan Surat Izin Keramaian Nomor SI/Unit Intelkam-03/VII/2024/Sek. Panbar tertanggal 31 Juli 2024,

Camat Pantai Baru, Micha Manubulu, S.Pi, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas suksesnya  pelaksanaan panggung kesenian dan perlombaan atau pertandingan  dalam merayakan kemerdekaan republik indonesia ke-79 tahun 2024.

Atas nama pemerintah Kecamatan pantai baru kami mengapresiasi  Kapolsek pantai baru dan jajaran,Koramil 1627-02 pantai baru  yang sangat maksimal dalam melaksanakan pengamanan selama berlangsungnya panggung kesenian dan pertandingan yang dilombakan dalam perayaan hari kemerdekaan RI Ke-79 tingkat kecamatan pantai baru."ungkap Camat Pantai Baru 

Kapolsek pantai baru secara terpisah mengungkapkan, "Selamat atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan perayaan kemerdekaan RI Ke 79 tingkat kecamatan pantai baru,serta bagi pada pemenang perlombaan atau pertandingan pada masing masing kategori perlombaan "

"Partisipasi masyarakat  dalam memeriahkan perayaan kemerdekaan RI Ke 79 tingkat Kecamatan pantai baru cukup tinggi dengan padatnya jadwal dan item perlombaan namun dengan kedewasaan dan kerjasama yang baik seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara bisa berjalan dengan baik,aman dan lancar" 

"Situasi Kamtibmas yang aman selama pelaksanaan kegiatan masyarakat menjelang HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tingkat kecamatan pantai kami harapkan tetap dipertahankan untuk menghadapi Pemilukada 2024 tutur Kapolsek Pantai baru IPDA I Gede P Parwata,S.H. (Bdn_23)