Peduli Rumah Ibadah, Kapolres Rote Ndao Memberikan Bantuan Sembako Kepada Pengurus Masjid Al-Falah di Pulau Ndao

Peduli Rumah Ibadah, Kapolres Rote Ndao Memberikan Bantuan Sembako Kepada Pengurus Masjid Al-Falah di Pulau Ndao
Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Masjid Al-Falah Ndao yang diterima pengurus Masjid Imam Ahmad Saleh, Ndao (04/05).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P. melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki berupa bantuan sembako kepada pengurus Masjid Al-Falah, Desa Ndao Nuse, Kecamatan Ndao Nuse, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (04/05/2024).

Masjid satu-satunya yang terdapat di pulau terluar terselatan NKRI itu mendapat perhatian khusus dari Kapolres Rote Ndao. Kapolres berharap dengan bantuan yang ada dapat membantu dan meringankan beban para pengurus Masjid.

“Jangan dinilai dari besar kecilnya, namun kami berharap dengan sidikit bantuan ini dapat membantu bapak-bapak di Masjid ini,” ucap Kapolres.

Ini merupakan bagian bentuk kepedulian kita dari Polres Rote Ndao kepada sesama khususnya untuk umat Muslim yang ada di Pulau Ndao, hari ini kami baru berkesempatan untuk berkunjung kesini, semoga berkah, imbuhnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres dan diterima oleh pengurus Mesjid Al-Falah Ndao Imam Ahmad Saleh.

Sementara itu, bantuan sembako yang diserahkan disambut baik oleh pengurus Masjid serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres bersama jajarannya.

“Kami terima dengan Ikhlas, mewakili jamaah Masjid Al-Falah serta pengurus kami mengucapkan limpah terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ungkapnya.

Nampak orang nomor satu di jajaran Polres Rote Ndao itu didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Yuli Mardiono bersama Kepala Operasional dan Humas Jasa Raharja Cabang NTT Roy Januar, S.Pd. Crmo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan rombongan menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dan makan siang bersama.

Diketahui bahwa Pulau Ndao merupakan salah satu gugusan kepulauan kecil yang terletak di sebelah barat Pulau Rote, yang merupakan salah satu pulau berpenghuni dari wilayah Kabupaten Rote Ndao. (6n)