Pastikan Pelayanan Prima ke Masyarakat, Wakapolres Cek Anggota Polsek Rote Barat Laut

Pastikan Pelayanan Prima ke Masyarakat, Wakapolres Cek Anggota Polsek Rote Barat Laut
Waka Polres Rote Ndao KOMPOL Jonny S. Nahak, S.E., S.I.K. saat memberikan arahan kepada personel dan melakukan peninjauan di Mapolsek Rote Barat Laut, Senin (29/07).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Waka Polres Rote Ndao KOMPOL Jonny S. Nahak, S.E., S.I.K. melakukan peninjauan di Mapolsek Rote Barat Laut, Senin (29/07/2024).

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dan juga sebagai bentuk pengawasan dalam pelaksanaan tugas sekaligus memberikan support dan spirit pada anggota.

Dalam kunjungannya, Wakapolres mengecek kondisi kantor dan layanan publik yang ada di Polsek Rote Barat Laut.

Selain itu Waka juga memberikan arahan agar Kapolsek dan anggota selalu menjaga kebersihan dan kerapihan Mapolsek, menurut Waka Mako sudah cukup bagus dengan berbagai renovasi yang ada, namun perlu dirapikan lagi di beberapa ruangan kerja tentang penyimpanan arsip, serta kamar mandi sel dan ruang sel.

Hal ini merupakan bagian dari kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Waka mengingatkan agar Polsek selalu berkoordinasi dan bersinergi yang baik dengan stakeholder maupun Tiga Pilar lainnya untuk saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Untuk kelancaran tugas, laksanakan dengan baik dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai unsur yang ada, jangan ada ego sektoral, yang paling penting adalah pelayanan masyarakat”, ucap Waka.

Agar dalam pelaksanaan tugas selalu dengan hati yang ikhlas, imbuhnya.

Lebih lanjut, Waka berharap setiap anggota Polri bisa menjadi contoh yang baik bagi keluarga dan masyarakat, dapat menjadi cermin dalam kehidupan sehari-hari serta jadilah pelopor kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya masing masing.

“Kemudian kepada seluruh personel agar tetap solid, saling mendukung dan mengisi satu sama lain serta mengingatkan dalam hal kebaikan, semua dapat terwujud melalui kebersamaan dan yang terakhir selalu laporkan keberadaan diri, kalau mau keluar daerah agar ijin kepada pimpinan dan sepengatahuan atasan”, tutup Waka. (6n)