Operasi Pekat Turangga 2024,Personel Polsek Lobalain Amankan 5 Liter Sopi

Operasi Pekat Turangga 2024,Personel Polsek Lobalain Amankan 5 Liter Sopi
Personel Polsek Lobalain Melaksanakan Operasi Pekat Turangga 2024 Menjelang Pemilukada (Sel 20/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote — Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, Polsek Lobalain melaksanakan Operasi Pekat Turangga 2024.

Pelaksanaan Operasi Pekat Turangga  2024 di wilayah hukum Polsek lobalain dengan sasaran  penyalahgunaan narkoba, prostitusi, perjudian ilegal, peredaran minuman keras, dan kepemilikan senjata tajam serta senjata api.(Sel 20/08/2024)

Personel  Polsek Lobalain melakukan razia di beberapa titik utama.Diawali dari Jalan Bhayangkara, tepat di depan Mako Polsek Lobalain, petugas memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas.

Meski razia berlangsung ketat, tidak ditemukan barang atau aktivitas ilegal pada kendaraan yang diperiksa.

Selanjutnya dilakukan razia atau operasi di rumah pribadi JT di Dusun Biuanak, Desa Sanggaoen dilokasi ini petugas menemukan 5 (lima) liter minuman keras (Sopi) yang disimpan dalam jerigen ukuran lima liter..

Hasil temuan Miras Lokal (Sopi) ini akan diserahkan ke Posko Operasi Pekat Turangga 2024

Personel Polsek Lobalain, yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Pekat Turangga 2024 yaitu Aiptu Jermias Mandala, Aipda I Wayan Partama, Aipda I Kadek Suwitra, Bripka Hasbullah Machmud, Briptu I Gede Santika, dan Briptu Heru H. Saleh.

Operasi Pekat Turangga 2024, Polsek Lobalain yang dilaksanakan bertujuan untuk  menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah mendatang, serta mengurangi tingkat kejahatan dan perilaku negatif di masyarakat "Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta. (Bdn_23)