Lakukan K2YD,Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas

Lakukan K2YD,Bhabinkamtibmas  Ajak Jaga Kamtibmas
Kegiatan Preemtif Bhabinkamtibmas Polsek RBD Aipda Nikolas Dami,Sebagai Upaya Kemitraan Polri dan Masyarakat Dalam Pembinaan Kamtibmas (Minggu 28/07/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Upaya kepolisian sektor Rote Barat daya untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif terus dilakukan oleh personel Polsek Rote Barat daya.

Melalui Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (K2YD),diharapkan mampu untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat serta menekan potensi gangguan Kamtibmas.

"Pelaksanaan kegiatan K2YD hari ini (Minggu 28/07/2024) di wilayah Polsek RBD diawali dengan pengamanan Kebaktian Mingguan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Aipda Nikolas Damai dan Bripka Pawandes Ginting "Kapolsek Rote Barat Daya.

*Melalui kegiatan ini personel Bhabinkamtibmas terus melakukan monitoring kegiatan masyarakat serta mendengar secara langsung saran atau masukan dari masyarakat dalam upaya ciptakan Kamtibmas yang kondusif" tambah Kapolsek 

"Selain itu,himbauan Kamtibmas juga dilakukan untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Piket Polsek RBD jika mengetahui adanya Potensi Gangguan Kamtibmas "tutur Kapolsek RBD IPDA Godfriet E S Mail.

Kepada TBNnews Aipda Nikolas Damai menyatakan bahwa, "Kegiatan K2YD hari ini kami awali dengan Kegiatan Preventif yaitu pengamanan pelaksanaan Kebaktian Mingguan,Setelah Itu kami lanjutkan dengan kegiatan Preemtif yakni dengan melakukan kegiatan sambang ke rumah warga Binaan untuk tetap membina kemitraan dengan masyarakat dalam rangka pembinaan pemeliharaan kamtbmas. "Ujar Aipda Nikolas Dami. (Bdn_23)