KRYD Polsek Rote Timur Tingkatkan Keamanan Selama Pilkada Serentak 2024

KRYD Polsek Rote Timur Tingkatkan Keamanan  Selama Pilkada Serentak 2024
Personel Polsek Rote Timur Melaksanakan Kegiatan Preventif Untuk Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif (Sabtu 19/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Rote Timur melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.Sabtu (19/10/2024).

Patroli yang dilaksanakan oleh personel polsek rote timur bertujuan untuk memantau aktivitas masyarakat serta meminimalisir potensi terjadinya tindak pidana.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh dua personel polsek rote timur yaitu  AIPDA Sipri Blegur dan BRIPKA Georgius G. Olla.

Rute patroli oleh kedua personel ini adalah seputaran Desa Papela dan Desa Lakamola kecamatan rote timur kabupaten rote ndao.

Selain melakukan pemantauan aktifitas masyarakat tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat. 

"Keberadaan kami di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga" Ungkap Aipda Sipri Blegur

"Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak mengonsumsi miras berlebihan yang dapat memicu tindakan kriminal," 

Selain itu, personel polsek rote timur juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi berita hoaks selama tahapan Pilkada serentak 2024 Kabupaten Rote Ndao.

Patroli Dialogis Personel Polsek Rotr Timur Untuk Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif (Sabtu 19/10/2024)

"Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten rote ndao dan melakukan monitoring setiap kegiatan masyarakat" imbuh Aipda Sipri Blegur

Hingga saat ini kami jajaran Polsek Rote Timur terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam  masyarakat " ungkap Kapolsek rote timur

"Peningkatan kegiatan kepolisian melalui KRYD untuk memastikan bahwa wilayah hukum polsek rote timur tetap aman selama pelaksanaan pilkada serentak 2024"

"Patroli dialogis juga bermanfaat untuk mengajak partisipasi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan."

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya turut serta dan mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah hukum polsek rote tikur"Ungkap Kapolsek rote timur IPTU Yohn F Kotta.(Bdn_23)