Kegiatan Preemtif Personel Polsek Rote Barat Daya Untuk Jaga Kamtibmas

Kegiatan Preemtif Personel Polsek Rote Barat Daya Untuk Jaga Kamtibmas
Bhabinkamtobmas Desa Oehandi Dan Desa Oetefu  Kecamatan Rote Barat Daya  Kabupaten Rote Ndao Bripka Dance Ndun Melaksanakan kegiatan Sambang terhadap warga binaannya, Rabu (22/05).

         www.tribratanewsrotendao.com - Rote, Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Rote Barat Daya maka dengan meningkatkan kegiatan Kepolisian merupakan langkah yang harus dan wajib dilakukan.

         Baik melalui kegiatan Kepolisian yang bersifat himbauan. Kamtibmas maupun Kegiatan Kepolisian yang bersifat pencegahan gangguan Kamtibmas.

        "Dalam melakukan Kegiatan Kepolisian terutama di wilayah Desa Binaan Sebagai Bhabinkamtobmas kami selalu melakukan pendekatan secara humanis dengan masyarakat dan hal ini wajib untuk dilakukan sebagai sosok anggota Polri yang dekat dengan masyarakat," ucap Bripka Dance Ndun.

        "Penugasan Bhabinkamtobmas dalam melaksanakan Kegiatan Operasionalnya dalam satu bulan hanya 20 Hari Kalender dan harus dimanfaatkan maksimal oleh Personel Bhabinkamtibmas sesuai Desa Binaannya serta wajib membuat Laporan Hasil Kegiatan sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap anggaran yang digunakan. Untuk Pelaksanaan Kegiatan Bhabinkamtobmas di Polsek Rote Barat Data selama ini cukup baik " tambah Kapolsek Rote Barat Daya IPDA Godfriet E S Mail.

      Polres Rote Ndao dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan menjamin kenyamanan warga akan terus meningkatkan kegiatan kepolisian baik itu Preemtif maupun Kegiatan Preventif. (BDN_23)