Bhabinkamtibmas Desa Kuli Aisele Lakukan Monitoring Distribusi Bantuan Pemerintah

Bhabinkamtibmas Desa Kuli Aisele  Lakukan Monitoring Distribusi Bantuan Pemerintah
Bhabinkamtibmas Desa Kuli dan Kuli Aisele Briptu Roland Lontong Bersama Kepala Desa Kuli Aisele Melakukan Pengawasan Distribusi Bantuan Pemerintah (Kamis 25/07/2024)

www.tribratanewsrotendao.com. Rote. Komitmen Polri dalam mendukung program pemerintah yang berhubungan dengan distribusi kebutuhan masyarakat terus dikawal agar  tepat sasaran.

Secara kelembagaan Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P  juga melaksanakan Kegiatan Operasi pasar bersama Pemerintah daerah dan dan Instansi terkait.

https://www.tribratanewsrotendao.com/dukung-program-pemerintahkapolres-rote-ndao-dan-forkopimda-lakukan-operasi-pasar

Dalam proses distribusi bantuan pemerintah untuk kebutuhan pokok masyarakat, Polri mengambil langkah untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaanya dilapangan dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas yang ada pada setiap desa.

"Setiap kali ada pembagian bantuan di desa binaan kami yakni Desa Kuli dan Desa Kuli Aisele Kecamatan Lobalain Kabupaten rote ndao,selalu di informasikan oleh Bapak Kepada desa " tutur Briptu Roland Lontong.

"Pelaksanaan  Program Bantuan Pangan  dari Badan Pangan Nasional melalui Perum BULOG  hari ini Kamis 25 Juli 2024 bagi  290 Orang, warga Desa Kuli Aisele  dilaksanakan pada Kantor Desa Kuli Aisele  sebanyak 10 kg per orang"

"Ini adalah Hak Masyarakat yang diberikan kepada masyarakat sehingga pengawasan dan pelaksanaannya harus tepat sasaran oleh pemerintah desa "

"Peran kita sebagai Bhabinkamtibmas juga mengecek dan memastikan bahwa setiap penerima adalah memang benar merupakan warga desa kuli aisele " Ungkap Briptu Roland Lontong.  ( Bdn_23)