Kegiatan Nusantara Cooling System Polres Rote Ndao Pada Posko Pemenangan Paket Lentera

Kegiatan Nusantara Cooling System Polres Rote Ndao Pada Posko Pemenangan Paket Lentera
Tim Nusantara Cooling System Polres Rote Ndao Melakukan Himbauan Kamtibmas Pada Posko Pemenangan Paket Lentera

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Setelah melaksanakan kegiatan Nusantara Cooling System  Pada Posko Pemenangan Paket Ita Esa (Jumat 20/9/2024),Hari ini Tim Nusantara Cooling System Polres rote ndao melaksanakan kegiatan yang sama pada Posko pemenangan Paket lentera yang berlokasi di Jalan Baa Utomo Kelurahan Mokdale kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao. Sabtu (21/09/2024).

Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P yang didampingi Kasat Intelkam Polres Rote Ndao IPTU Lazarus Dowa,S.H,Kasat Binmas Polres rote ndao Iptu Frits O Matly tiba di Posko pemenangan paket lentera sekita pukul 10.30 Wita.

Kedatangan rombongan Tim Nusantara Cooling System  Polres rote ndao diterima oleh Wakil Ketua tim pemenangan paket Lentera Alfred Saudila,A.Md dan anggota tim pemenangan paket lentera lainnya.

Kapolres rote ndao mengungkapkan bahwa,"Posko pemenangan paket lentera merupakan lokasi kedua untuk hari ini (Sabtu 21/9/2024) dilaksanakan kegiatan Nusantara Cooling System Polri oleh Tim NCS Polres rote ndao.

"Tadi kami melaksanakan kegiatan di Lapas Kelas III Baa bertemu dengan Kalapas serta para penghuni lapas atau warga binaan lembaga pemasyarakatan kelas III baa"ungkap Kapolres.

"Dengan misi yang sama bahwa kegiatan Nusantara cooling system Polri dilaksanakan melalui dialog dan himbauan kamtibmas selama pelaksanaan pilkada serentak 2024" 

"Melalui tim pemenangan kami titipkan pesan kamtibmas kepada seluruh simpatisan paket lentera agar bijak dalam bermedia sosial serta tidak menyebar informasi yang bisa menimbulkan gangguan keamanan selama tahapan pemilukada berjalan"

"Untuk keamanan bakal calon perserta pilkada dari 3 (Tiga) paket yang ikut berkompetisi dalam pemilukada serentak 2024 akan mendapatkan pengamanan dari Personel polres rote ndao sebagai pengawalan pribadi (walpri) selama proses pemilukada berjala"

"Saat ini personel yang ditunjuk atau disprinkan untuk menjadi Pengawalan Pribadi (Walpri) sementara mendapatkan training dari instruktur yang ditunjuk untuk memastikan kesiapan diri personel saat memberikan pengamanan kepada para kandidat"

"Diharapkan Tim pemenangan paket lentera bisa menghimbaun simpatisan atau pendukung paket lentera agar mengutamakan keselamatan saat melakukan sosialisasi pada masyarakat tentang visi misi paket lentera dengan menggunakan helm serta tidak menggunakan knalpot brong saat berkendara"

Sebagai Upaya polres rote ndao untuk tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat rote ndao selama tahapan pemilukada serentak 2024 telah di bentuk satuan tugas (satgas) Operasi untuk mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas,baik itu dalam bentuk gangguan nyata maupun melalui media sosial  (dunia maya) .  

Tim pemenangan yang diwakili oleh Alfred saudila,A.Md menyatakan " berteri makasih kepada Tim Nusantara Cooling System Polres rote ndao untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Tim Pemenangan dan tentunya akan diteruskan kepada para simpatisan paket lentera untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif selama tahapan pemilukada berlangsung" ujar wakil ketua tim pemenangan ini.

"Kami siap membantu Polri untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif selama tahapan pemilukada serentak 2024"imbuh Alfpred saudila,A.Md.

Kegiatan Nusantara cooling system Polres rote ndao yang dipimpin oleh Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P dan Tim berakhir pukul 12.10 Wita dan dijadwalkan Tim Nusantara Cooling System Polres  rote ndao akan melalukan kegiatan yang sama pada Posko pemenaangan Lontar Malole. (Bdn_23)