Aksi Sosial Personel Pantai Baru dan Koramil 1627.02 Pantai Baru Bersihkan Pasar Olafulihaa

Aksi Sosial Personel Pantai Baru dan Koramil 1627.02 Pantai Baru Bersihkan Pasar Olafulihaa
Personel Polsek Pantai baru dan Koramil 1627.02 Bersama Siswa/i Bersihkan Sampah Pada Area Pasar Olafulihaa

www.tribratanewsrotendao.com. Rote. Personel Polsek Pantai baru bersama personel Koramil 1627.02.Pantai baru dan siswa siswi SMPN 1 Pantai baru sekitar 350 Orang bersama Para guru melaksanakan Aksi Sosial saat pelaksanaa jumat bersih.

Aksi sosial yang dilakukan dengan membersihkan sampah pada Pasar Tradisional Olafulihaa Pantai baru Kecamatan pantai baru Kabupaten rote ndao.Jumat (20/9/2024).

Kegiatan aksi sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek pantai baru IPDA I Gede P Parwata,S.H.

Pemandangan kompak dan solid tampak tercipta antara personel polsek pantai baru dan Personel Kodim 1627,02 Pantai baru saat bersama tenaga pendidik dan para siswa siswi bahu membahu membersihkan sampah sampah yang bertebaran disekitar area pasar tradisional olafulihaa.

Kapolsek Pantai Baru IPDA I Gede P Parwata,S.H Memimpin pelaksanaan Kegiatan Jumat Bersih

"Bertepatan dengan kegiatan Jumat bersih,Kami koordinasikan untuk melakukan hal positif bagi masyarakat sehingga Pembersihan sampah yang ada pada pasar tradisional olafulihaa kecamatan pantai baru menjadi pilihan utama dalam aksi sosial ini" ujar Kapolsek pantai baru

"Selain tetap membina sinergitas antara Personel TNI Polri Kecamatan pantai baru juga menumbukah kepedulian bagi para siswa  siswi akan pentinganya kebersihan lingkungan"

"Kami juga berharap kepedulian masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan fasilitas umum agar terhindar dari penyebaran penyakit akibat sampah yang menumpuk"Kapolsek pantai baru IPDA I Gede P Parwata,S.H.