Kegiatan Kamseltibcar Lantas Sat Lantas Polres Rote Ndao

Kegiatan Kamseltibcar Lantas Sat Lantas Polres Rote Ndao
Personel Satuan Lalu Lintas Polres Rote Ndao Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Untuk Mencegah Laka Lantas (Jum 12/07/2024)

www.tribratanewsrotendao.com . Rote. Untuk memastikan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas dan menghindari terjadi kecelakaan,maka dilakukan penempatan personel satuan lalu lintas pada area atau daerah yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.

Selain itu personel satuan lalu lintas juga terus melakukan patroli untuk memberikan himbauan kamtibmas bagi masyarakat yang tidak menggunakan kelengkapan keselamatan diri saat berkendara.

" Dalam waktu dekat Satuan lalu lintas dan Instansi terkait akan melaksanakan Operasi Patuh Turangga 2024 diharapkan masyarakat kabupaten rote ndao bisa melengkapi surat surat kendaraan dan melengkapi diri dengan kelengkapan keselamatan perorangan saat berkendara " ungkap Kasat Lantas Polres rote ndao.

" Pelaksanaan patroli dan penempatan personel pada area atau daerah yang rawan terjadi kecelakaan saat aktifitas masyarakat yang padat di lakukan secara situasional " tambah Kasat Lantas IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H.

"Kita juga maksimalkan seluruh kendaraan operasional.yang ada untuk melaksanakan tugas kepolisian demi menciptakan kenyamanan dan keselamatan berkendara di jalan raya bagi masyarakat kabupaten rote ndao "

" Mari kita utamakan keselamatan berkendara di jalan raya bagi diri sendiri dan sesama serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan " tutur Kasat Lantas IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H.(Bdn_23)