Kapolsek Rote Timur : Mari Kita Ciptakan Suasana Kamtibmas Yang Kondusif Demi Sukseskan Pilkada Serentak 2024.

Kapolsek Rote Timur : Mari Kita Ciptakan Suasana Kamtibmas Yang Kondusif Demi Sukseskan Pilkada Serentak 2024.
Upaya Preventif Personel Polsek Rote Timur Dalam Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif Selama Tahapan Pilkada Serentak 2024 (Selasa 15/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Kehadiran personel Polri di tengah tengah masyarakat bisa menekan potensi gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas dalam suatu wilayah.

Dengan meningkatkan kegiatan kepolisian dalam masyarakat,selain memberikan rasa aman kepada masyarakat juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja polri dalam melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

"Oleh Personil Piket Regu II Polsek Rote Timur tadi malam (Selasa 15/10/2024) melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di seputaran Desa Papela,sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Rote Timur." ungkap Kapolsek  

"Personel Polsek yang dipimpin oleh  Aipda Mohaimin Saleh bersama Aipda Berce Ballo,Brigpol Ahmad Zulkarnain dan Bripda Safri Umar melakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat setempat untuk memastikan tidak terjadi tindak pidana,menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta sukseskan pilkada serentak 2024" imbuh Kapolsek IPTU Yohn F Kotta. (Bdn_23)