Kapolsek Rote Barat Daya Pimpin Apel Kerja Bakti Bersama TNI dan Siswa

Kapolsek Rote Barat Daya Pimpin Apel Kerja Bakti Bersama TNI dan Siswa
Kapolsek RBD IPDA Godfriet E S MAIL,Perwakilan Kodim Batutua Peltu I Gede Santika dan Para siswa setelah Kegiatan Jumat Bersih (Jumat 31/05/2024)

    www.tribratanewsrotendao.com.-Batutua. Bertempat di Halaman Mako Polsek Rote barat daya (Jumat 31/05/2024)  di pimpin Kapolsek Rote barat daya IPDA Godfriet E S Mail di laksanakan Apel kegiatan Jumat bersih bersama Personel Koramil 1627-03 batutua dan siswa siswi SMP dan SMA se Kecamatan rote barat daya.

   Lokasi yang menjadi sasaran kerja bakti hari ini adalah lokasi pasar mingguan batutua kecamatan Rote barat daya Kabupaten rote ndao

    Menjadi sangat penting kebersihan pada lokasi pasar karena merupakan fasilitas umum yang digunakan oleh warga dalam memenuhi kebutuhan ekonomi di kecamatan rote barat daya baik itu sebagai penjual maupun pembeli.

      Kepada tribratanewsrotendao.com Kapolsek Rote barat daya mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat bersih yang dilaksanakan hari ini (31/05/2024) bersama rekan rekan TNI,Guru dan siswa siswi SMP dan SMA se kecamatan Rote barat daya merupakan wujud kepedulian terhadap fasilitas umum yang ada di kecamatan rote barat daya, kegiatan ini juga tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar para siswa karena sudah merupakan jadwal tetap pelaksanaan Jumat bersih disekolah.Setelah kami koordinasikan dengan pihak sekolah untuk melaksanakan Jumat bersih pada pasar batutua dan pihak sekolah juga mendapat respon positif sehingga kegiatannya di pusatkan bersama rekan rekan Koramil batutua " ungkap Kapolsek RBD IPDA Godfriet E S Mail. (BDN_23)