K2YD Polsek Rote Barat Daya Upaya Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif " Kapolsek Rote Barat Daya

K2YD Polsek Rote Barat Daya Upaya Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek RBD Melakukan Kegiatan Kepolisian Dalam

www.tribratanewsrotendao.com.Rote – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rote Barat Daya, personel Piket Regu III melaksanakan kegiatan patroli K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan,Sabtu (07/09/2024)

Patroli ini dilakukan dengan tujuan utama untuk memantau aktivitas masyarakat serta meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak pidana.

Tidak hanya melalui kegiatan preventif, langkah preemtif untuk memberikan edukasi bagi masyarakat juga dilakukan oleh personel polsek rote barat daya.

Patroli dan kegjatan sambang yang dilakukan oleh personel polsek rote barat daya juga berusaha untuk mengajak masyarakat menghindari penyebaran berita hoax yang memanfaatkan media sosial untuk menimbulkan polarisasi dalam masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang kami lakukan menjelang malam hari untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dengan kehadiran anggota polri yang terus melaksanakan kegiatan kepolisian" ungkap Aipda Edwin

"Patroli dialogis dengan Rute Desa Sakubatun dan Desa Oetefu di Kecamatan Rote Barat Daya  kabupaten rote ndao bersama BRIPKA Dance Ndun, dan Brigpol Ode Andi.

"Pelaksanaan kegiatan kepoisian yang semakin ditimgkatkan di.wilayah hukum Polsek Rote barat daya merupakan langkah jangka panjang untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya Operasi Mantap Praja Turangga 2024 oleh Polres rote ndao dan 8 (delapan) polsek jajaran " Kapolsek rote barat daya IPDA Godfriet E S Mail. (Bdn_23)