Cegah Kriminalitas, Personel Polsek Rote Barat Tingkatkan K2YD

Cegah  Kriminalitas, Personel Polsek Rote Barat  Tingkatkan K2YD
Personel Polsek Rote Barat dipimpin Ps Kasium Rote Barat Aipda Arki Toto bersama Personel Polsek Rot barat Melaksanakan Pengamanan Pada Area Pasar Sedeoen (Selasa 06/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Meningkatkan pelayanan kamtibmas bagi masyarakat kecamatan rote barat dengan melaksanakan kegiatan kepolisian pada Lokasi pasar mingguan Delha Desa Sedeoen Kecamatan Rote Barat Kabupaten rote ndao (Selasa 06/08/2024).

Upaya pencegahan potensi kriminalitas yang dilakukan berupa patroli dialogis di area pasar yang menjadi tempat pertemuan masyarakat  untuk memenuhi kebutuhan sebagai pembeli maupun penjual kebutuhan pokok masyarakat.

Pengamanan kegiatan masyarakat pada lokasi pasar mingguan ini dipimpin oleh Ps Kasium Polsek rote barat Aipda Arki Toto.

Dengan melakukan pengamanan diarea pasar diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan menekan niat atau potensi terjadinya aksi kriminalitas.

"Melalui patroli dialogis diharapkan masyarakat bisa memberikan informasi bagi polri baik melalui personel bhabinkamtiibmas maupun nomor call center polsek rote barat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas " Ps Kasium Polsek rote barat AIpda Arki Toto.

"Selain pengamanan dan patroli dialogis,kegiatan diskresi juga kami lakukan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas dan juga mencegah kemacetan pada jalur masuk area pasar minggua ini (Pasar sedeoen)"

"Kami dari Polsek rote barat  akan terus melakukan himbauan dan sosialisasi kamtibmas sekaligus melakukan Upaya Pencegahan melalui Patroli Dialogis di seluruh wilayah hukum Polsek rote barat" tutuk Ps Kasium Aipda Arki Toto.    (Bdn_23)