Kamseltibcar Lantas Personel Satuan Lalu Lintas Saat Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat

Kamseltibcar Lantas Personel Satuan Lalu Lintas Saat Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat
Personel Satuan Lalu lintas melaksanakan Kamseltibcar Lantas Saat Pelaksnaan Kegiatan Masyarakat (Senin 05/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com .Rote.  Pertandingan futsal Betania Cup VII 2024 yang dilaksanakan pada Lapangan futsal syahbandar baa kelurahan namodale kecamatan lobalain, yang digelar mulai Senin 05 Agustus 2024,menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan kepolisian oleh satuan lalu lintas polres rote ndao.

Jadwal Pertandingan yang dilaksanakan mulai Pukul 16.00 Wita Hingga 22.00 Wita,maka oleh satuan lalu lintas polres rote ndao dilakukan strongpoint untuk menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat. .

Selain untuk kelancaran arus lalu lintas juga bertujuan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas karena animo masyarakat yang cukup besar untuk menyaksikan pertandingan yang dilaksanakan oleh pemuda GMIT Betania Baa.

Upaya himbauan dan sosialisasi bagi masyarakat yang berkendara untuk tertib dan taat berlalu lintas juga dilakukan, baik itu sebagai pengendara maupun penumpang saat menggunakan kendaraan roda dua wajib untuk mengenakan helm saat berlalu lintas dijalan raya.

"Selain penempatan personel satuan lalu lintas pada area pertandingan untuk memastikan jalur lalu lintas saat pelaksanaan pertandingan tournament  Futsal Betania Cup VII 2024 tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan ,juga dilakukan strongpoint pada beberapa area yang menjadi pusat konsentrasi masyarakat.Misalnya area pertokoan (Kelurahan Namodale),Kelurahan Metina hingga Kelurahan Mokdale  Kecamatan Lobalain Kabupaten rote ndao." Kasat Lantas Polres rote ndao IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H.(Bdn_23)