JAM PIMPINAN OLEH KAPOLRES ROTE NDAO KEPADA SELURUH PERSONEL

JAM PIMPINAN OLEH KAPOLRES ROTE NDAO KEPADA SELURUH PERSONEL
www.tribratanewsrotendao.com , Senin 18 Juli 2016 bertempat di Mako Polres Rote Ndao, Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK memberikan pengarahan dan petunjuk serta evaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilakanakan kepada seluruh personel Polres Rote Ndao. Salah satu yang menjadi perhatian Kapolres adalah tentang pelaksanaan tugas baik pembinaan maupun operasional Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena menurut Kapolres bahwa dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat berarti telah mencerminkan pelayanan prima. JAM PIM 2 “ Sebagai anggota Polri sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, dengan adanya penilaian positif dari masyarakat maka dengan sendirinya maka citra Polri di mata masyarakat pun menjadi lebih baik, oleh karena itu melalui kesempatan ini saya memerintahkan kepada seluruh personel baik Polres maupun Polsek jajaran untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan jangan pernah menunda-nunda tugas “ tutur Kapolres. Dalam kesempatan ini Kapolres juga memaparkan berbagai materi yang berkaitan dengan Program Prioritas Kapolri yang baru, antara lain sebagai berikut :
  1. Comannder Wish Kapolri.
  2. Tindak Lanjut Penjabaran Program Prioritas dan Kegiatan ( optimalisasi aksi menuju Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong )
  3. Rencana aksi 100 hari Penjabaran Program Prioritas Kapolri.
  4. Tahapan Implementasi Program Prioritas Kapolri.
Kapolres menegaskan bahwa perlu adanya dukungan dari seluruh personel untuk mensukseskan Program Prioritas yang telah dicanangkan oleh Kapolri yang baru. “ Saya harapkan apa yang telah saya sampaikan dan paparkan pada kesempatan ini dapat menjadi perhatian oleh seluruh personel, mari kita dukung dan sukseskan seluruh program prioritas dari Kapolri baru kita, karena itu semua adalah untuk kemajuan Kapolisian Negara Republik Indonesia “, imbuh Kapolres. JAM PIM 3 Di akhir kegiatan Kapolres membagikan copian dari materi-materi yang telah disampaikan kepada para Kasatgas dan para Kapolsek jajaran untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam melaksanakan tugas Kepolisian kedepan. JAM PIM 4 (6"nurcahyo - Humas Res Rote Ndao)