Tiga Personel Bintara Polres Rote Ndao Lulus Seleksi PAG 2024

Tiga Personel Bintara Polres Rote Ndao Lulus Seleksi PAG 2024
3 Personel Polres Rote Ndao Aiptu Maksi Lona,Aiptu Haerullah,S.H Aiptu Johanes U Zogara (PDL Coklat) bersama Personel Brimobda NTT Lulus Terpilih PAG 2024

www.tribratanewsrotendao.com. Rote. Personel Polres Rote Ndao sebanyak 3 (Tiga) orang dinyatakan Lulus terpilih saat mengikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Tahun Anggaran 2024.

Pengumuman yang dilakukan di Mapolda NTT pada Jumat 13 September 2024 hari ini oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Awi Setyono,.S.IK.,M.Hum.

"Tahun ini yang ikut seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA 2024 dari Polres Rote Ndao sebanyak 10 (Sepuluh) personel dan dinyatakan lulus terpilih sebanyak 3 (tiga) personel untuk mengikuti Pendidikan PAG TA 2024" Kabag Sumda Polres Rote Ndao AKP Silfianus Hardi.

"3 (Tiga) Personel yang lulus terpilih adalah Aiptu Johanes U Zogara,S.H (Kapolsubsektor Suelain,Aiptu Haerullah,S.H (Kasi Keu) dan Aiptu Maksi Lona (KBO Satuan Lalu lintas) ' tambah Kabag Sumda polres Rote Ndao.

Informasi kelulusan ketiga personel disambut gembira seluruh personel polres Rote Ndao dan memberikan ucapan selamat kepada ketiga personel polres Rote Ndao yang dinyatakan lulus terpilih

Tidak terkecuali Wakapolresrotendao Kompol Jonny S. Nahak,S.E.,S.I.K turut mengucapkan selamat dan sukses hingga tutup Pendidikan Alih Golongan ( PAG) kepada Ketiga personel.

"Selamat kepada Kasikeu,KBO Lantas dan Kapolsubsektor Suelain atas kelulusan seleksi PAG 2024 dan semoga lancar sampai selesai pendidikan..semangat.' 

"Bagi 7 (tujuhl) personel polres Rote Ndao yang belum  terpilih untuk PAG TA 2024 jangan putus asa,tetap semangat dan terus mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi Tahun Depan"

PAG TA 2024 dilaksanakan di Setukpa Lemdiklat Polri dan berlangsung selama 1 (satu) bulan,Untuk 3 (tiga) personel yang lulus terpilih dari polres rote ndao mempersiapkan diri dengan baik sehingga menyelesaikan seluruh program pendidikan  demi kebanggan keluarga". (Bdn_23)