Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Rote Ndao Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Rote Ndao Jenguk Anggotanya Yang Sakit
Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. saat kujungi Kapolsek Rote Tengah IPTU Igo Pringgondani yang sedang sakit dan menjalani rawat jalan di rumah kerabatnya Dusun Batuleli, RT.016 / RW.008, Desa Lidamanu, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Kamis (06/01).

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian pimpinan kepada anggota, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Waka Polres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., Kabag SDM AKP Iskandar Abubakar, Kanit Paminal Ipda Esbon Toelle, mengunjungi IPTU Igo Pringgondani yang juga Kapolsek Rote Tengah yang sedang sakit,  Kamis (06/01/22) siang.

Bertempat di rumah kerabat Benyamin Kenat, yang beralamat di Dusun Batuleli, RT.016 / RW.008, Desa Lidamanu, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Kapolsek sedang menjalani rawat jalan.

Sebelumnya, IPTU Igo Pringgondani mengalami sakit syaraf terjepit pada tulang belakang yang sudah beberapa kali mendapat perawatan hingga rawat inap di Rumah Sakit, sehingga tidak bisa menjalankan aktivitas kedinasan seperti biasanya.

Mendapat informasi tersebut sehingga Kapolres Rote Ndao langsung mendatangi Kapolsek yang sakit untuk memberikan motivasi dan semangat agar lekas sembuh, sembari terus memanjatkan doa untuk kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

“Kita semua ini keluarga besar Polres Rote Ndao, bukan hanya Polres namun hingga ke Polsek jajaran adalah satu. Sebagai pimpinan dan atas nama seluruh anggota, saya sangat berharap agar rekan kami yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami sehingga dapat kembali berkativitas seperti biasanya,” ungkap Kapolres.

Dalam hal ini, Kapolres juga menyampaikan tali asih sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Selanjutnya dilakukan pegecekan kesehetan kepada Kapolsek Rote Tengah dengan sphygmomanometer oleh tim medis Sidokkes Polres Rote Ndao Aiptu Rido Silahooy, A.Md. Kep. S.H. bersama 1 (satu) orang tenaga medis Elvison Elimanafe, A.Md Kep, dengan tujuan untuk mengukur tekanan darah pada pembuluh darah arteri, dan dalam hasil pemeriksaan tersebut dinyatakan tekanan darah Normal dengan angka 120/80 mmHg.

“Dalam hidup kita, semua telah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, tidak terlepas juga sakit, oleh karena itu kita harus selalu mensyukuri dan belajar untuk menerima setiap pelajaran yang diberikan oleh Tuhan, baik sehat maupun sakit, yang penting kita selalu harus percaya bahwa Yang Kuasa pasti memberikan yang terbaik untuk kita semua, “ tutup Kapolres. (6nur)