Operasi Gabungan TNI Polri Dalam Rangka Operasi Patuh Turangga 2024

Operasi Gabungan TNI Polri Dalam Rangka Operasi Patuh Turangga 2024
Kasat Lantas Polres Rote Ndao IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H melaksanakan Operasi Ketupat Turangga 2024 bersama Personel Gabungan TNI Polri (Selasa 16/07/2024)

www.tribratanewsrotendao.com. Rote Hari Kedua Operasi Patuh Turangga 2024 di wilayah hukum polres Rote Ndao (Selasa 16/07/2024) di gelar pada pertengahan Utomo kelurahan Mokdale Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Untuk membuktikan keseriusan Pelaksanaan operasi Patuh Turangga 2024 dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya maka Polres Rote Ndao bersama Provost Kodim 1627  POMAL Rote Ndao Dinas Pendapatan Daerah dan LLAJR Kabupaten Rote Ndao melaksanakan Operasi gabungan.

Upaya pencegahan dan menekan angka kecelakaan berlalu lintas akan terus di lakukan hingga 28 Juli 2024.

Pada saat pelaksanaan gelar pasukan Operasi Patuh Turangga 2024 seluruh forkopimda bersepakat untuk selalu bersinergi dalam upaya mengurangi angka kecelakaan baik itu berupa kerugian material maupun berakibat korban jiwa.

"Mari kita dengan kesadaran sendiri untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan" Tutur kasat lantas.

"Hari ini kita lakukan operasi gabungan bersama sama Provost Kodim 1627 POMAL Pulau Rote Dinas pendapatan Daerah dan LLAJR Kabupaten Rote Ndao "

"Kegiatan ini sekaligus menjadi contoh bahwa aparat TNI Polri dalam berkendara tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara "

"Personel kita sendiri dari Polres Rote Ndao yang terlibat dalam operasi sebanyak 30 personel dan terbagi sesuai Satuan tugas dalam pelaksanaan Operasi Patuh Turangga 2024 tambah Kasat Lantas Polres Rote Ndao IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H.(Bdn_23)