Tingkatkan Soliditas dan Kekompakkan, Polres Rote Ndao Gelar Olah Raga Bersama dan Bagikan Ratusan Doorprize

Tingkatkan Soliditas dan Kekompakkan, Polres Rote Ndao Gelar Olah Raga Bersama dan Bagikan Ratusan Doorprize
Kapolres AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. bersama panitia saat menarik undian berhadiah dalam kegiatan oleh raga bersama yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Rote Ndao, pagi ini Selasa (29/11).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Dalam rangka meningkatkan soliditas dan kekompakkan dengan seluruh personel Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran, Kapolres Rote Ndao gelar olah raga bersama yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Rote Ndao, pagi ini Selasa (29/11/2022).

Olahraga yang diikuti oleh seluruh anggota Polres dari satuan fungsi sampai dengan polsek jajaran ini diawali dengan senam zumba yang dipandu oleh zin dari Zumba Ba’a, tak hanya itu anggota selanjutnya dimanjakan dengan berbagai doorprize yang telah disiapkan antara lain 2 buah kulkas merk Sharp Kirei, 2 buah mesin cuci merk Polytron, 3 buah magiccom, 7 buah kipas angin dan 150 buah setrika merk Maspion.

Ratusan hadiah ini siap diperebutkan anggota melalui penarikan undian dengan kupon yang telah dibagikan usai kegiatan senam.

Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., yang dalam sambutan singkatnya mengawali kegiatan, mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama ini digelar untuk meningkatkan soliditas dan kekompakkan antar anggota.

“Ini kita gelar untuk meningkatkan soliditas dan kekompakkan, kita harus satu suara dan satu tujuan dimana tugas kedepan khususnya di tahun 2023 kita akan dihadapkan dengan tahun politik dengan agenda dan kegiatan yang cukup banyak, ini tentunya memerlukan kesiapan dan kebersamaan antara kita semua dalam mengahadapi tugas itu,” jelas Kapolres.

Selanjutya lewat olah raga bersama ini, juga sebagai sarana kita untuk persiapan alarm stelling, apabila tugas yang datang dadakan maka kita semua sudah siap, untuk itu dengan semangat dan kekompakkan kita bersama, saya minta kita semua tetap siaga dan siap dalam menjalankan tugas kedepan, imbuhnya.

Turut hadir Wakapolres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., para PJU (Pejabat Utama) Polres Rote Ndao, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran.

Diakhir kegiatan, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan dan semua pihak yang telah menyiapkan doorprize untuk hadiah dalam kegiatan. (6nur)