"Terus Tingkatkan Kegiatan Kepolisian Selama OMP Turangga 2024 Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif"Kapolsek Rote Barat Daya

Arahan Kapolsek RBD Ipda Godfriet E S Mail Terhadap Peesonel Polsek RBD

www.tribratanewsrotendao.com. Rote. - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah binanaanya, Bhabinkamtibmas Desa Oebou, Brigpol Marsel B.W. Henukh, melaksanakan patroli dialogis dan kegiatan sambang. Kamis (12/9/2024)

Dalam kegiatan ini, Brigpol Marsel menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat setempat dan juga kehadirannya sebagaj wujud kedekatan anggota personel polsek rote barat daya bersama masyarakat.

"Kami sebagai Bhabinkamtibmas berusaha maksimal untuk selalu berada dalam setiap kegiatan masyarakat" Brigpol Marsel

"Mengajak warga binaan  untuk selalu berkoordinasi dengan polsek rote barat daya dan kami sebagai bhabinkamtibmas  jika terjadi gangguan Kamtibmas atau membutuhkan pelayanan Polri.

“Kami siap membantu dan melayani masyarakat kapan saja,” ujar Brigpol Marsel.

Kegiatan kepolisian yang kami lakukan  merupakan bagian dari upaya proaktif kami sebagai Bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat melalui patroli dialogis dan sambang dan harapan kami masyarakat dapat lebih merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Selalu kami sampaikan kepada masyarakat untuk selalu bijak dalam bermedia sosial untuk tidak mudah terprovokasi akan penyebaran berita hoaks"

"Jika mengetahui atau menemukan adanya potensi penyebaran Isu SARA selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja Turangga 2024 segera di infoemasikan kepada kami sebagai bhabinkamtibmas untuk melakukan upaya pencegahan "Brigpol Marsel 

Kepada TBNrote ndao,Kapolsek rote barat daya mengungkapan "Selama pelaksanaan operasi mantap praja turangga 2024,kami selalu mengingatkan seluruh personel yang terlibat dalam operasi mantap praja turangga 2024 dan pengemban fungsi preemtif maupun preventif pada polsek rote barat daya untuk terus meningkatkan kegiatan kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif"  Kapolsek rote barat Daya Ipda Godfriet E S Mail.  (Bdn_23)