Jaga Kamtibmas Selama OMP Turangga 2024,Kapolsek Rotim Bersama Personelnya Intensifkan Pam Kegiatan Masyarakat

Jaga Kamtibmas Selama OMP Turangga 2024,Kapolsek Rotim Bersama Personelnya Intensifkan Pam Kegiatan Masyarakat
Kapolsek Rote Timur IPTU Yohn F Kotta Bersama Personel Polsek Rote Timur Melaksanakan Monitoring Kegiatan Masyarakat Sekaligus Memberikan Himbauan Kamtibmas. (Kamis 11/9/2024(

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Personel Polsek Rote Timur melakukan langkah Antisipasi gangguan Kamtibmas dalam masyarakat di wilayah hukum Polsek Rote timur dengan melakukan Patroli preventif bersama Kapolsek Rote timur Iptu Yohn F Kotta.(Kamis (11/9/2024)

Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan dengan sasaran pelaksanaan acara syukuran pelantikan anggota DPRD Terpilih Kabupaten Rote Ndao.

"Terdapat 3 (Tiga) lokasi pelaksanaan acara syukuran pelantikan anggota DPRD kabupaten Rote Ndao yang dilaksanakan secara bersamaan"

"Anggota DPRD terpilih yang melaksanakan acara syukuran bertempat dirumah masing masing yaitu Sepri D Sina,S.Pd yang bertempat di Dusun Mokdale Desa Daerundale Kecamatan Landu Leko,Feki  bulan yang beralamatkan di Desa Hundihopo dan Jufri Laulela yang bertempat di Desa Papela Kecamatan Rote timur Kabupaten Rote Ndao" Kapolsek Rote timur IPTU Yohn F Kota.

"Hasil koordinasi kami dengan panitia dan keluarga penyelenggara agar selalu menjaga Kamtibmas,tidak menyediakan dan mengkonsumsi miras jenis apapun.yang bisa memabukkan"

"Bersama polri kita ciptakan suasana kekeluargaan dan toleransi dengan sesama agar tidak menimbulkan hal hal yang bisa merusak suasana persaudaraan yang selama ini terbina dengan baik.

"Patroli yang kami laksanakan melibatkan 6 (enam) personel Polsek Rote timur sebagai upaya pencegahan potensi gangguan Kamtibmas dalam masyarakat" Kapolsek Rote timur IPTU Yohn F Kotta. (Bdn_23).