Preemtif Personel Polsek Rote Selatan Untuk Jaga Kamtibmas Pada Pilkada Serentak 2024

Preemtif Personel Polsek Rote Selatan  Untuk Jaga Kamtibmas Pada Pilkada Serentak 2024
Kegiatan Preemtif Personel Polsek Rote Selatan Untuk Menjaga Kamtobmas Selama Pilkada Serentak (Minggu 20/10/2024

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Kegiatan Patroli K2YD oleh personel polsek rote selatan di laksanakan di Dusun Fafalu, Desa Daleholu Kecamatan Rote Selatan Kabupaten Rote Ndao. Minggu (20/10/2024).

Patroli preventif ini melibatkan 2 (dua) personel polsek rote selatan yaitu Aipda France Bait dan Brigpol Andreas Talelu.

Selain melakukan upaya pencegahan, kehadiran personel polsek rote selatan juga digunakan untik melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Peran Polri dalam menjaga kamtibmas saat ini cukup membawa dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertibmas masyarakat.

Melalui kegiatan preemtif kami personel polsek rote selatan ingin masyarakat tahu bahwa Polri siap membantu, dan keterlibatan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman," ungkap Aipda France Bait

Pencegahan terhadap berita hoax menjelang pilkada. Serentak juga terus ditimgkatkan agar tidak menimbulkan perpecahan dalam masyarakat

“Kita harus bijak dalam menyaring setiap informasi agar tidak terjadi perpecahan, dan intolerasi dalam masyarakat” tambahnya.

Kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat menimbulkan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak pidana. Mari bersama-sama wujudkan Rote Selatan yang aman dan damai" Kapolsek rote selatan IPDA Andi D E Salata.(Bdn_23)