Preemtif Kepolisian Personel Polsek Rote Selatan Untuk Jaga Kamtibmas

Preemtif Kepolisian Personel Polsek Rote  Selatan Untuk Jaga Kamtibmas
Personel Polsek Rote selatan melaksanakan Patroli Dialogis Pada Desa Pilasue Kecamatan Rote Selatan (Senin 05/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Kegiatan Kepolisian Personel Polsek rote selatan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif  di wujudkan melalui kegiatan preventif kepolisian.

Oleh personel polsek rote selatan,melakukan patroli dialogis di desa Pilasue kcematan rote selatan.

Upaya preventif ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat kecamatan rote selatan kabupaten rote ndao.

Melalui ptaroli dialogis yang dilakukan oleh personel polsek rote selatan memudahkan personel untuk menggali informasi  dari masyarakat yang berkaitan dengan informasi yang berkembang dalam masyarakat dan juga untuk memberikan himbauan hmbauan kamtibmas.

Personel polsek juga mengajak warga untuk membantu polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta melaporkan kepada Polsek rote selatan jika mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkunangan.

Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,personel polsek rote selatan akan terus meningkatkan kegiatan kepolisian demi menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam masyarakat "Kapolsek rote selatan IPDA Andi Dharma Elim Salata. ( Bdn_23)