Polsek Rote Barat Disidak oleh Wakapolresrotendao

Polsek Rote Barat Disidak oleh Wakapolresrotendao
Tampak wakapolresrotendao Kompol Jonny,S.Nahak.S.E.,S.I.K (Belakang) memasuki Mako Polsek Rote barat

     www.tribratanewsrotendao.com - Rote. Banyak cara dilakukan oleh pejabat utama Untuk memastikan pelayanan Kamtibmas pada Polsek jajaran pada Polres Rote Ndao berjalan aman dan lacar baik itu melalui supervisi maupun pengecekan secara mendadak.

    Wakapolresrotendao Komisaris polisi Jonny S.Nahak,S.E.,S.I.K. yang dilantik menggantikan pejabat lama langsung tancap gas melakukan pengecekan pelaksanaan tugas personelnya pada Polsek jajaran 

      Polsek Rote barat merupakan polsek pertama yang mengalami sidak oleh wakapolresrotendao (Rabu 29/05/2024).

    Kehadiran Wakapolresrotendao tidak diketahui oleh Kapolsek rotebarat dan personelnya.

     Kapolsek rote barat kepada tribratanewsrotendao mengungkapkan bahwa tidak ada informasi akan kehadiran Wakapolres ke Polsek Rote barat dan tidak ada persiapan khusus menyambut kehadiran bapak Waka " tutur kapolsek

      Keberadaan Wakapolres melakukan pengecekan terhadap kondisi Mako Polsek,kehadiran personel piket ,ruang tahanan,ruangan masing masing unit fungsi serta ruang Kapolsek dan ditemui adanya personel piket yang tidak melaksanakan piket karena dalam kondisi sakit yaitu Aipda Frengki Lette " Tambah Kapolsek.

     Kepada Wakapolres sebagai laporan bahwa kondisi Mako Polsek yang ada bertujuan untuk Menciptakan kenyamanan bagi personel Polsek Rote barat dalam melaksanakan tugas sehari hari dengan memaksimalkan anggaran yang ada baik  dalam pemeliharaan Mako maupun fasilitas lainnya yang ada di Mako Polsek Rote barat sedangkan untuk kekompakan personel dalam melaksanakan tugas kepolisian sejauh ini sangat solid " Jelas Kapolsek IPTU Marfilson Petrus,S.H. (Bdn_23)