Polisi Masuk Tenda Dukacita,Program Polsek Rote Tengah Untuk Dekat Dengan Masyarakat

Polisi Masuk Tenda Dukacita,Program Polsek Rote Tengah Untuk Dekat Dengan Masyarakat
Ps Kanit BInmas Polsek Rote Tengah Aiptu Arthus Klaas Melaksanakan Kegiatan Polisi Masuk Tenda Dukacita (Jumat 20/9/2024)

www.tribtatanewsrotendao.com.Rote."Kegiatan Polisi masuk tenda dukacita merupakan program yang kami lakukan bersama seluruh personel polsek rote tengah semenjak mendapat amanah menjadi Kapolsek rote tengah"  IPDA Chales R Pati,S.Sos,

Personel polsek hadir pada lokasi atau kediaman warga yang mengalami dukacita sebagai wujud turut berempati kita sebagai manusia biasa atas peristwa iman yang dialami keluarga yang berduka.

Tadi malam (Jumat 20/9/2024) kegiatan Polisi masuk tenda dukacita dilakukan oleh Ps Kanis Binmas Polsek rote tengah Aiptu Arthus Klaas,S.IP bersama personel piket pada kediaman Alm Paulus George Toelle Lingkungan  leli kelurahan Onatali Kecamatan Rote tengah kabupaten rote ndao

Hal ini penting untuk dilaksanakan karena kemitraan Personel polsek rote tengah dengan masyarakat cukup terjalin baik dan mendukung kegiatan kepolisian,disamping itu dengan kehadiran anggota polsek rote tengah bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hadir." tambah Kapolsek.

Program Polisi masuk tenda dukacita yang dilakukan oleh personel polsek rote tengah cukup membawa dampak positif dalam masyarakat  dan komunikasi yang terjalin dengan masyarakat terus terjalin dengan baik.

"Hingga proses pemakaman maupun rangkaian kegiatan lain yang akan dilakukan oleh pihak keluarga yang berduka akan mendapatkan pengamanan oleh personel polsek rote tengah mupun bhabinkamtibmas polsek rote tengah"Kapolsek rote tengah Ipda Charles R Pati,S.Sos. (Bdn_23)