Personel Polsek Pantai Baru Gelar Operasi Pekat Dimalam Hari

Personel Polsek Pantai Baru Gelar Operasi Pekat  Dimalam Hari
Personel Polsek Pantai Baru yang terlibat dalam Operasi Pekat Turangga 2024 Melakukan Razia terhadap Setiap Kendaraan Angkutan Yang Tiba Pada Pelabuhan Pantai Baru (Minggu 18/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Minggu malam, tanggal 18 Agustus 2024 sekitar pukul 20.00 Wita Polsek Pantai Baru melaksanakan Operasi Pekat Turangga 2024.

Operasi Pekat Turangga 2024 dilakukan serentak oleh Polda NTT untuk  menciptakan kondisi aman menjelang Pilkada 2024.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Pantai Baru, Aipda Jefri Kapitan, S.H.,bersama personel Polsek Pantai Baru yang terlibat dalam operasi pekat Turangga 2024.

Bertempat di Pelabuhan ASDP Pantai Baru Kecamatan Pantaibaru kabupaten Rote ndao , operasi difokuskan pada razia terhadap barang-barang yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas dalam masyarakat  seperti miras, narkoba, senjata tajam, dan senjata api.

Setiap kendaraan angkutan barang maupun barang bawaan penumpang dilakukan pemeriksaan yang ketat oleh personel yang terlibat dalam operasi pekat Turangga 2024.

Karena operasi pekat Turangga ini telah berjalan memasuki hari ke-8 serta kesadaran masyarakat akan kemampuan polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama berada di area pelabuhan maupun hingga tempat tujuan,maka tidak ditemukan adanya barang barang berbahaya misalnya senjata tajam yang dibawa oleh penumpang maupun sopir di dalam kendaraan yang tiba di pelabuhan pantaibaru.

"Setiap kendaraan yang tiba dan penumpang yang membawa barang bawaan yang cukup besar tidak luput dari pemeriksaan personel yang melakukan razia" tutur Kapolsek pantai baru.

"Tidak ada barang atau aktivitas mencurigakan yang ditemukan selama razia.Operasi ini berakhir pada pukul 21.00 WITA dengan keadaan aman dan lancar"

"Tandanya bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman memasuki wilayah Polsek Pantai Baru dan kegiatan operasi pekat Turangga 2024"

"Mari kita ciptakan Kamtibmas yang kondusif menjaga ketertiban dan keamanan menjelang tahapan pemilihan kepala daerah 2024 di wilayah hukum Polsek Pantai Baru" Kapolsek Pantai baru I Gede P Parwata,S.H. (Bdn_23)