Personel Polsek Lobalain Mengamankan 5 Liter Sopi ,Dalam Operasi Pekat Turangga 2024

Personel Polsek Lobalain Mengamankan 5 Liter Sopi ,Dalam Operasi Pekat Turangga 2024
Personel Polsek Lobalain Melaksanakan Kegiatan Preemtif Dalam Rangkaian Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pemilukada 2024 (Minggu 18/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Personel Polsek Lobalain Melaksanakan Operasi Pekat Turangga 2024 Dalam upaya menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, (Minggu 18/08/2024)

Operasi Pekat Turangga 2024 ini Dilaksanakan sesuai Direktif Kapolda NTT untuk Polres Jajaran  Polda NTT menjelang Pemilikada.

Pelaksanaan Operasi Pekat Turangga 2024 di wilayah hukum Polsek lobalain dilaksanakan pada Minggu sore, pukul 16.00 WITA.Operasi ini menargetkan peredaran minuman keras (miras) di wilayah hukum Polsek Lobalain.

Salah satu lokasi sasaran adalah rumah Sdri MO yang beralamat di Dsn. Oenoas, RT 02/RW 05, Desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Dalam operasi yang dilakukan oleh Personel Polsek Lobalain , berhasil mengamankan satu jerigen ukuran 5 (lima) liter berisi miras lokal (sopi).

" Barang bukti diamankan oleh Personel Polsek  lobalain hang melakukan Razia dan akan di serahkan ke Posko Operasi Pekat Turangga 2024 di Mapolres Rote ndao" tutur Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta

"Sebagai wujud kegiatan preemtif,personel Polsek lobalain mengajak sdri MO (pemilik Barang bukti ) agar tidak mengulang lagi aktifitasnya dalam memproduksi ataupun menjual miras lokal (sopi) untuk menghindari dampak negatif dari konsumsi miras"

"Menjelang Pemilukada 2024 kami juga  mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar seluruh tahapan berjalan dengan baik"

"Selain pencegahan terhadap peredaran miras lokal (sopi),sasaran operasi Pekat Turangga 2024 yang dilaksanakan polres Rote Ndao dan Polsek Jajaran meliputi Perjudian, judi online, dan premanisme"

"Komitmen kami Polsek lobalain  untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek lobalain menjelang pelaksanaan Pilkada dengan aman dan tertib, serta masyarakat dapat berpartisipasi secara positif dalam proses demokrasi." Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta. (Bdn_23)