Pengamanan Perjamuan Kudus Oleh Personel Polsek Lobalain

Pengamanan Perjamuan Kudus Oleh Personel Polsek Lobalain
Pelaksanaan pengamanan Ibadah Kebaktian perjamuan Kudus Pada Jemaat Imanuel Oelunggu Oleh Bhabinkamtibmas Desa Oeleka dan Desa Oelunggu Brigpol Alam Karunia,S.H. (Kam 04/07/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Upaya Polri dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat dengan terus melakukan monitoring setiap kegiatan yang berlangsung dalam suatu wilayah.

Termasuk pelaksanaan kegiatan keagamaan khususnya di wilayah Polsek Lobalain selalu mendapatkan pengamanan dari personel Polsek Lobalain.

Pelaksanaan Ibadah Kebaktian Perjamuan Kudus Triwulan II Jemaat GMIT Imanuel Oelunggu Kecamatan Lobalain yang berlangsung pada Kamis 04/07/2024 Pukul 18.00 Wita mendapat pengamanan dari Brigpol Alam Karunia,S.H.

Brigpol Alam Karunia,S.H adalah Bhabinkamtibmas pada Desa Oebela dan desa Oelunggu. Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan Keamanan selama berlangsungnya pelaksanaan Ibadah dengan kehadiran anggota Polri yang melaksanakan pengamanan.

"Sebagai Bhabinkamtobmas pada kedua desa binaan yaitu Desa Oebela dan Desa Oelunggu sudah merupakan kewajiban untuk memastikan setiap kegiatan yang berlangsung selalu termonitor dan kami hadir untuk melaksanakan pengamanan "ungkap Brigpol Alam.

"Kegiatan Ibadah kebaktian perjamuan Kudus dilaksanakan mulai pukul 18.00 Wita hingga Pukul 19.40 Wita,prosesi ibadah berjalan aman dan lancar "tambah Bhabinksmtobmas Desa Oeleka dan Desa Oelunggu ini.

" Tugas sebagai Bhabinkamtobmas merupakan suatu panggilan dan jika dijalankan dengan tulus dan ikhlas kita mendapatkan suatu kenyamanan bagi diri sendiri disaat kita menyaksikan senyum dan sapa warga binaan saat kita melaksanakan tugas di desa binaan " Tutup Brigpol Alam Karunia,S.H.( Bdn_23)

 

​​