Pengamanan Kegiatan Masyarakat oleh Personel Polsek RBD

Pengamanan Kegiatan Masyarakat oleh Personel Polsek RBD
Ps Kanit I SPKT Polsek RBD Aiptu Defi R K Adu bersama Personel Piket Melaksanakan pengamanan Pada Pasar Mingguan Desa Sakubatun Kec.RBD (Jum 28/06/2024

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Memastikan jalanya kegiatan masyarakat di wilayah hukum polsek rote barat daya berjalan aman dan lancar diwujudkan dengan melaksanakan pengamanan dan patroli dialogis di seluruh area yang menjadi pusat konsentrasi masyakat.

Kegiatan masyarakat yang berlangsung hari ini pada desa sakubatun kecamatan rote barat daya kabupaten rote ndao.yang merupakan pasar minguan oleh masyarakat kecamatan rote barat daya.

Kehadiran personel polsek rote barat daya pada kegiatan masyarakat ini untuk menjamin kenyamanan masyarakat sepanjang berlangsungnya kegiatan masyarakat pada pasar mingguan ini.

Dipimpin oleh Ps Kanit SPKT I Aiptu Defi R K Adu bersama personel Piket melakukan patroli dialogis untuk menjamin kenyamanan warga.

"Patroli dialogis yang kami dilaksanakan dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan masyarakat kecamatan rote barat daya baik itu berupa saran atau masukan dalam pelaksanaan pemeliharaan kamtibmas maupun dengan inisiatif sendiri dari masyarakat memberikan informasi kepada Polsek rote barat daya situasi kamtibmas di sekitar lingkungannya."Aiptu Defi R K Adu.

Tugas Polri sekarang sudah sangat terbuka untuk menerima laporan atau pengaduan dari masyarakat karena adanya Bhabinkamtibmas pada masing masing Desa binaan yang khusus untuk selalu melakukan monitoring kegiatan warganya  dan juga penggunaan media komunikasi yang ada sebagai wadah quickrespon terhadap permasalahan masyarakat di kecamatam rote barat daya :" Tambah Aiptu Defi R K Adu.

Kepada TBNrotendao.com Kapolsek RBD, " Setiap kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayah  hukum polsek rote barat daya terus kami monitoring. Peran bhabinkamtibmas pada setiap desa binaan selalu mengupdate dan melaporkan hasil kegiatan yang dilaksanakan baik itu kegiatan kepolisian yang bersifat preemtif maupun kegiatan preventif  sebagai wujud penjabaran atensi dari Pimpinan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres rote ndao " tutur Kapolsek RBD IPDA Godfriet E S Mail. (Bdn_23)