Patroli KRYD Polsek RBD, Meningkatkan Keamanan Dan Kemitraan Sukseskan Pilkada 2024

Patroli KRYD Polsek RBD, Meningkatkan Keamanan Dan Kemitraan Sukseskan Pilkada 2024
Personel Polsek Rote Barat Daya AIpda Nikolas Dami bersama Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Preemtif Untuk Menjaga Kamtibmas (Senin 14/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rote Barat Daya, personil Piket Regu l melaksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).Senin (14/10/2024)

Kegiatan Kepolisian yang dilakukan   bertujuan untuk memantau aktivitas masyarakat dan meminimalisir terjadinya tindak pidana serta menyampaikan himbauan kamtibmas bagi warga di wilayah hukum polsek rote barat daya.

Patroli dialogis dan sambang ini dilaksanakan  di  Desa Meoain, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, oleh  Aipda Nikolas Dami dan Brigpol Arnold Pasi.

Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Rote Barat Daya merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Melalui pemantauan, himbauan, dan edukasi pemeliharaan Kamtibmas , diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan harmonis, serta kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan keselamatan bersama.

"Sebagai Bhabinkamtibmas Kami harus berada di tengah tengah masyarakat khususnya warga binaan kami agar bisa mendapat informasi secara langsung situasi kamtibmas dari masyarakat"

"Selama tahapan pilkada serentak 2024 ,penekanan peningkatan kegiatan kepolisian dari Bapak Kapolsek IPDA Godfriet E S Mail bagi seluruh pengenban tugas kepolisian untuk terus meningkatkan kegiatan kepolisian dan selalu aktif dalam menjaga dan melakukan edukasi pembinaan kamtibmas kepada masyarakat " imbuh Aipda Nikolas Dami. (Bdn_23)